60 Stan Aneka Produk Sajikan Barang OK

by -1 views

TANJUNGPANDAN-Bulan Ramadan sekarang ini, sejumlah wirausahawandi Belitung menggelar Bazar Ramadan di Halaman Gedung Nasional, Tanjungpandan. Sedikitnya 60 stan meramaikan bazar yang digelar kemarin hingga menjelang Lebarang mendatang.
Bazar yang buka mulai sore ini ini, biasanya mulai dipadati pengunjung menjelang maghrib atau buka puasa tiba. 60 stan bazar disediakan panitia penuh terisi oleh para pedagang lokal maupun dari luar Pulau Belitung. Aneka produk-produk dari fashion, makanan, otomotif, hingga perlengkapan rumah tangga dijual dalam bazar kali ini.
Ketua Panitia Bazar Surya pada Belitong Ekspres mengatakan, semoga bazar tahun ini dapat berjalan  lancar tertip dan aman. “Bismillah bazar yang berlokasi di Gedung Nasional ini sangat strategis dan produk yang ditawarkan juga terjangkau sehingga masyarakat dapat berbelanja sambil menunggu waktu berbuka puasa sambil tersenyum,” ucapnya, Rabu (17/6), kemarin.
“Kami berharap kegiatan ini mampu memberikan dampak positif bagi para pelaku usaha dan masyarakat  yang masih memiliki daya beli. Sebab, harga yang ditawarkan cukup terjangkau,“ paparnya.
Pantauan Belitong Ekspres di lokasi bazar nampak para pengunjung memadati areal bazar yang menawarkan berbagai produk.  “Seorang pembeli Siti Maimunah, Warga Air Ketekok mengatakan, awalnya cuma pengen Jalan-jalan buat mengisi waktu sore, ternyata produk  yang ditawarkan harga yang terjangkau dan kualitasnya lumanyan bagus. “Produknya bagus jua, harga ndak mahal jua,’’ singkat Siti yang pergi bersama suaminya.(mg1/mg3)