80 Persen Khusus BPJS

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

Hari Ini, Peletakan Batu Pertama Siloam Hospital

PANGKALPINANG – Siloam Hospital terus mengembangkan sayap hingga ke semua daerah di Indonesia, tak terkecuali di Bangka Belitung (Babel). Peletakan batu pertama RS bertaraf internasional ini pun, direncanakan hari ini (4/2) dan dihadiri Bupati Bangka Tengah Erzaldi Rosman Johan serta perwakilan manajemen Siloam Hospitals Group Teo Samboaga dan jajarannya.
Heppi Nurfianto GM Corporation Communication & CSR, Selasa (3/2) kemarin mengatakan, kehadiran Rumah Sakit Siloam ini merupakan tempat berobat bagi masyarakat yang lebih di peruntukkan untuk umum, karena 80 persennya dikhususkan untuk BPJS.
“Kita lebih memberikan pelayanan kepada masyarakat umum yang menggunakan BPJS sebesar 80 persen, dan 20 persennya ke masyarakat lainnya. Dengan peralatan yang bertaraf Internasional,” ungkapnya.
Siloam Hospital International ini memiliki 9 lantai dengan layanan kesehatan serta dilengkapi teknologi yang canggih, seperti CT Scan , Tesla, Cathlab maupun peralatan lainnya. Selain itu pula, menghadirkan layanan center of excellence, antara lain CardioVascular Center, NeuroScience, Internal Medicine dan Pusat Geriatri dan Wellness, serta Medical Tourism.
“Di lokasi yang sama akan dibangun juga pusat retail yang akan mendukung kehadiran RS ini. Serta mall untuk menghilangkan kejenuhan para pengunjung pasien,” tuturnya. Ia melanjutkan, pihaknya juga akan mengadakan rekrutmen untuk masyarkat lokal dengan cara kompetensi sesuai dengan bidang. “Kalau untuk mall nya kita akan rekrut sebanyak-banyaknya,” imbuhnya. (zul)

Baca Juga:  Perampok Asal OKI Terkapar Dihajar Pelor

Rate this article!
80 Persen Khusus BPJS,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: