Aipda Heriyadi Wakili Kapolsek Hadiri Acara Malam Puncak HUT ke 19 Badau

Polsek Badaubelitongekspres.co.id, BADAU – Kapolsek Badau yang diwakili oleh Kanit Binmas Aipda Heriyadi, menghadiri Kegiatan Malam Penutupan dan Pembagian Hadiah Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 19 Kecamatan Badau, Jum’at (23/08).

RajaBackLink.com

Selain itu, acara bertempat di Podium Seni Budaya Desa Kacang Butor ini dihadiri juga Camat Badau Robert Harisson, Kades dan Sekdes se- Kecamatan Badau, tokoh-tokoh se- Kecamatan Badau dan para Perangkat Desa Se-Kecamatan Badau.

Kegiatan HUT ke 19 Kecamatan Badau seyogyanya dilaksanakan setiap tanggal 25 Januari 2019. Di Podium Seni Budaya Desa Kacang Butor tadi malam, tampak acara berlangsung meriah dengan banyaknya antusias Warga yang menonton kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Polsek Badau Sosialisasi Saber Pungli dan Karhutla

Pada acara ini dilakukan pembagian Hadiah bagi juara turnamen Sepak Bola (U-18/U-40), Bola Volly antar desa, dalam Rangka HUT Kecamatan Badau Ke 19. Acara ini juga untuk menghibur masyarakat Kecamatan Badau dan warga setempat melalui hiburan Rakyat.

Polsek Badau“Ini sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Kecamatan Badau. Kita sebelumnya sudah menggelar turnamen Sepak Bola dan Bola Volly. Pada kegiatan malam puncak HUT ke 19 Kecamatan Badau, kita juga melakukan dengan Do’a bersama,” kata Robert.

Baca Juga:  Cegah Pelanggaran Anggota, Sie Propam Polres Belitung Gaktibplin ke Polsek Badau

Robert menambahkan, HUT Kecamatan Badau kali ini mengusung Tema “Mari Bersama-sama kita tingkatkan semangat membangun Wilayah Kecamatan Badau disemua bidang Untuk mewujudkan Kecamatan Badau yang maju dan sejahtera”.

“Mudah-mudahan di Hari Jadinya Kecamatan Badau kita ini, kedepannya masyarakat bisa saling bahu membahu mendorong, serta mendukung pembangunan Kecamatan Badau kabupaten Belitung agar lebih maju,” harapnya. (Humas Polsek Badau)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply