Akan Ditutup Imam Nahrawi

by -

MANGGAR-Partai final LIDI 2015 Piala Menpora RI akan dilaksanakan di Stadion Utama Beltim Pelangi pada Minggu (23/8) besok. Partai final ini sekaligus penutupan kompetisi yang digelar Sepakbola Rakyat Indonesia (Basri). Rencananya Kompetisi LIDI 2015 ini, juga akan ditutup langsung ‎oleh Menpora RI, Imam Nahrawi.

“Sejauh ini kita sudah sampaikan ke Beliau (Menpora-red). Dan beliau siap akan menghadiri partai final sekaligus menutup kompetisi LIDI 2015,” terang Ketua Basri Eddy Sofyan saat dihubungi Belitong Ekspres, Jumat (21/8) petang kemarin.

Sejauh ini panitia pertandingan dan penutupan kata dia, sudah melakukan gladi di lapangan Stadion Utama Beltim guna menyiapkan segala sesuatunya.

“Demi kelancaran dan suksesnya LIDI kini panitia sudah mempersiapkan segalanya dan sudah melakukan Gladi di Stadion utama Beltim pelangi,” ungkap Eddy.

Untuk pertandingan Sabtu (22/8) hari ini, yang memperebutkan juara 3 dan 4 LIDI 2015, antara tim Jabar dan Sumbar, menurut Eddy Sofyan akan dilangsungkan pembagian hadiah dan medali.

“Jadi besok kita langsung membagikan hadiah dan medali, ‎untuk juara 3 dan 4. Dan pada partai finalnya juga langsung akan kita berikan medali dan piala kepada sang juara, sekaligus mengumumkan tuan rumah LIDI 2016 mendatang, ” papar Eddy.

Eddy menambahkan, untuk  tuan rumah LIDI 2016 mendatang ‎akan dipilih khususnya wilayah timur Indonesia. Adapun tiga nama provinsi yang akan siap menjadi tuan rumah yakni, Papua, Maluku Utara dan NTT.

“Dan pada penutupan nanti baru akan kita umumkan siapa yang akan jadi tuan rumah LIDI 2016,” tutup Eddy. (feb)