Akan Gelar di Kelapa Kampit

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

KELAPA KAMPIT – Setelah di Kecamatan Gantung, turnamen gaple se Kabupaten Belitung Timur (Beltim) akan kembali digelar di Kecamatan Kelapa Kampit pada Selasa (3/2) mendatang. Kegiatan ini masih dalam rangka merayakan Hari jadi kabupaten Belitung Timur (Beltim) ke 12 dan sekaligus mempererat tali silahturahmi antar masyarakat.
Turnamen yang akan berlangsung di halaman Kelenteng Kelapa Kampit, tepatnya terletak di Ruko depan Kelenteng tersebut mempertandingkan sebanyak ratusan peserta.  Turnamen gaple ini digelar untuk pertama kalinya oleh panitia yang disponsori oleh PT.Sinar Matahari Abadi (PT.SMA) dan Alfamix.

Baca Juga:  Pemda Berharap LPPOM MUI Latih Auditor Sertifikasi Halal

“Turnamen ini masih dalam rangka hari jadi Beltim yang ke 12, dan sekaligus memperkuat tali silaturahmi, dan ajang sinergitas dengan masyarakat yang ada wilayah Kecamatan Kelapa Kampit dan juga sekitarnya,” ujar Ketua Panitia Turnamen, Dairobi, kepada Belitong Ekspres, Jumat (30/1) kemarin.
Untuk itu Dairobi, mengajak semua kalangan masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan ini agar segera mendaftarkan diri. “Masih, kita masih membuka pendaftaran hingga pada malam hari H yang sudah ditentukan panitia lomba yakni pada Selasa (3/2) malam, dengan hadiah yang sangat menarik,” ajak Dairobi.
Menurut pria gempal ini, pihak panitia menyediakan hadiah untuk pemenang pertama hingga keempat. Bahkan panitia menyediakan ada hadiah dengan bentuk doorprice nantinya.

Baca Juga:  Kesbangpol Harapkan Dapat Tembusan Pemantau Pemilu

“Untuk hadiah pertama disediakan sepasang sepeda listrik dan hadiah menarik lainnya,” tutup Dairobi. (feb)

Rate this article!
Tags:
author

Author: