AKBP Sunandar Resmi Jabat Kapolres Belitung

by -

TANJUNGPANDAN-AKBP Sunandar resmi menjabat Kapolres Belitung, setelah dilantik oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Drs Yovianes Mahar, di Mapolda Babel Pangkal Pinang, Kamis (12/5) kemarin.

AKBP Sunandar menggantikan AKBP Candra Sukma Kumara yang saat ini menjabat Wakapolresta Depok. Rencana, Jumat (13/5) hari ini AKBP Candra akan dilakukan serah terima jabatan di Polda Metro Jaya Jakarta.

Kasi Humas Polres Belitung Aiptu Fadli membenarkan adanya informasi itu. Menurutnya, hari ini (kemarin,red) Kapolda Babel Brigjen Pol Drs Yovianes Mahar melakukan pelantikan terhadap sejumlah perwira yang mendapat promosi.

“Sertijab sudah dilakukan di Polda Bangka Belitung. Sekarang, AKBP Sunandar resmi menjabat Kapolres Belitung menggantikan AKBP Candra Sukma Kumara,” ujar Aiptu Fadli melalui Whatsaap grup Humas Polres Belitung.

Sementara itu, AKBP Candra Sukma Kumara mengucapkan terimakasih kepada Jajarannya yang selama ini membantu selama bertugas di Polres Belitung. Dirinya berharap, dengan adanya Kapolres baru, akan menambah motivasi para anggota untuk bekerja lebih giat.

“Kami juga meminta maaf kepada masyarakat Belitung. Dirinya berharap, warga Belitung tetep menerima kami saat berlibur ke Pulau Belitung,” ujar AKBP Candra Sukma Kumara. (kin)