Alhamdulillah, 5 Hari Minus Positif, Sembuh Bertambah 1

by -
Alhamdulillah, 5 Hari Minus Positif, Sembuh Bertambah 1
Foto ilustrasi.

belitongekspres.co.id, – Alhamdulillah kabar baik sudah 5 hari ini Bangka Belitung (Babel), minus warga yang terpapar atau positif virus Corona (covid-19).

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bangka Belitung (Babel) membenarkan laporan total kasus terkonfirmasi positif corona masih di angka 148 kasus sejak penambahan terakhir pada 20 Juni 2020.

Dengan demikian, per 25 Juni 2020 Kamis kemarin, Babel sudah lima hari tanpa ada penambahan kasus positif Corona Virus (Covid-19). Sementara laporan kesembuhan bertambah satu untuk pasien di Kabupaten Belitung.

“Alhamdulillah tidak ada kasus baru, sembuh ada satu orang asal Belitung. Dari 148 kasus positif, tinggal 19 lagi yang belum, semoga yang lain juga bisa segera sembuh,” ujar Juru bicara GTPPC-19 Babel, Andi Budi Prayitno dalam laporan situasi dan perkembangan penanganan CoviD-19.

“Hal ini musti menjadi perhatian kita semua agar lebih meningkatkan kewaspadaan dini. Karenanya, kedisiplinan kita dalam menerapkan Protokol Kesehatan serta mempraktikkan pola perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) adalah salah satu kunci pencegahan agar kita, keluarga, kerabat, dan orang-orang terdekat kita, serta masyarakat Babel tidak terpapar Covid-19,” tutupnya. (jua)

Editor: Yudiansyah