Apresiasi Pendukung 3 Paslon

by -

MANGGAR – Kapolres Belitung Timur (Beltim), AKBP Nugrah Trihadi mengapresiasi semua pendukung yang hadir pada kegiatan debat publik yang digelar oleh KPUD Beltim, di Auditorium Zahari MZ, Rabu (25/11). Pasalnya acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga selesai, acara berjalan dengan sukses, aman, lancar dan kondusif.

 

“Terima kasih kepada semua pendukung pasangan calon yang sudah datang dengan damai, tertib dan mengkedepankan sportifitas untuk mendukung suksesnya debat publik. Maka dari itu kami semua sangat mengapresiasi semua pendukung calon Bupati dan calon Wakil Bupati Beltim mendatang,” AKBP.Nugrah kepada Belitong Ekspres, Kamis (26/11) kemarin.

 

Menurut Kapolres, pendukung dari ketiga Paslon ini tidak lah sedikit. Namun semua pendukung bisa berupaya menjaga bersama keamanan yang diharapkan. Baik itu, pendukung pasangan calon nomor urut 1 (Yuslih Izha-Burhanudin), pendukung pasangan nomor urut 2 (Usmandi Andeska-Musdiayana) dan pendukung pasangan nomor urut 3 (Basuri T Purnama-Fezzy Uktolseja).

 

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Para pendukung juga mereka mampu menjaga situasi tetap kondusif. Dan hal seperti inilah yang kita harapkan hingga pelaksanaan pilkada hingga proses tahapan akhir,” ujar Nugrah.

 

Sebelumnya, Polres Beltim telah menyerahkan 230 personil pengamanan di semua sudut gedung pertemuan, untuk mengantisipasi tertib dan lancarnya kegiatan saat berlangsung. (feb).