Asprov PSSI Babel Segera Jaring Pemain

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

MANGGAR – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dalam waktu dekat akan menyiapkan dan melakukan seleksi pemain sepakbola guna persiapan Porwil Sumatra IX, yang  akan digelar November mendatang di Provinsi Kepulauan Babel.

Kesiapan seleksi Pemain khususnya cabang olahraga sepakbola ini, dibenarkan oleh Kepala pelatih sepakbola Porwil Asprov Babel, Mustika Hadi. Mustika Hadi yang merupakan Putra Kelapa Kampit Beltim ditunjuk untuk mengarsiteki skuad tim sepakbola Porwil Babel.
Kepada Belitong Ekspres Jumat (17/4) kemarin, Mustika Hadi mengatakan dalam waktu dekat akan segera menyeleksi pemain sepakbola untuk membela Provinsi Babel di ajang Porwil mendatang.
“Yah, kami akan segera melakukan seleksi pemain sepakbola se Babel nantinya, tepatnya 3 hari yakni pada tanggal 26 hingga 28 April mendatang. Jadi menurut tim dari Provinsi Babel beberapa waktu lalu semua pemain sepakbola se Babel akan kita kumpulkan di Stadion utama BTP Damar nantinya,” ungkap Mustika saat di konfirmasikan harian ini.
Mustika memastikan akan melakukan seleksi ini dengan ketat dan tidak ada titipan. Itu demi menjaga ke profesionalan tim dan membawa baik nama Provinsi nantinya.
“Karena itu Porwil merupakan ajang yang sangat bergengsi antar Provinsi se Sumatra, Jadi demi nama baik kita akan se Profesional mungkin melakukan seleksi nantinya,” tambah Mustika Pelatih yang pernah mengantarkan Kabupaten Beltim menjadi juara Sepakbola di ajang Porprov Babel beberapa waktu lalu. (feb)

Baca Juga:  Pemkab Minta Stakeholder Kesehatan Jaga Lingkungan

Tags:
author

Author: