Aston Hotel Gelar Wow Staff’s Gathering

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

*Endi Basuki: Saya akan Merindukan Belitong

TANJUNGPANDAN-Sebuah acara dikemas yang diberi tema Wow !! Staff’s Gathering 2015, adalah hari-hari terakhir bagi Endi Basuki, General Manager Aston Belitung Hotel berkiprah di Pulau Belitong.
Dalam waktu dekat ini, Endi akan pindah tugas ke tempat lain. 20 bulan di Belitung banyak kenangan yang mungkin tak kan terpisahkan dan dilupakan.

Ia mengaku akan merindukan sekali Belitung ketika meninggalkannya. Di Belitung bersama keluarga besar Aston, Endi sudah mengganggap seperti keluarga sendiri. Sebanyak 157 karyawan dan staf Aston Hotel Belitung telah menjadi karya tangan Endy Basuki sehingga mereka menjadi pelayan terbaik bagi para tamu hotel.

Baca Juga:  AHM Poles Honda Vario 2019 Lebih Premium

“Saya akan merindukan anak-anak saya. Bukan hanya hotel, bagaimana seorang murid yang tidak tahu apa-apa, kita tegur dan mereka berjalan sesuai yang diharapkan itu kebanggaan yang luar biasa,” kata Endi di sela-sela acara, Rabu (28/1) kemarin.

Baca Juga:  La Lucia Hotel Tawarkan Paket Berbuka Hemat, Murah & Barokah

Pada acara tersebut, masing-masing staf sesuai bidang dan divisi menampilkan karya terbaiknya. Yaitu drama musikal, serta diakhiri dengan pembagian doorprize dan makan sore. Selain itu, diberikan juga sejumlah karyawan terbaik dari beberapa bidang kerja. (ade)

Tags:
author

Author: