Atlit dan Pelatih PAB KONI Belitung Dapat Fasilitas Latihan

Para atlit dan pelatih Program PAB KONI Belitung saat menerima beberapa fasilitas dari KONI Kabupaten Belitung.

Para atlit dan pelatih Program PAB KONI Belitung saat menerima beberapa fasilitas dari KONI Kabupaten Belitung.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Atlit dan Pelatih Program Pembinaan Atlit Berprestasi (PAB) KONI Belitung saat ini telah mendapatkan beberapa fasilitas latihan dan perlengkapan lainnya.

RajaBackLink.com

Ketua PAB KONI Kabupaten Belitung Ruslianto mengatakan, pihaknya sudah memberikan beberapa fasilitas latihan serta uang saku untuk atlit dan juga pelatih.

“Baju, training, perlengkapan latihan, uang saku, suplemen dan vitamin kami berikan setelah setiap selesai latihan,” kata Ruslianto saat ditemui Belitong Ekspres, Rabu (12/06) kemarin.

Semua atlit dan pelatih mendapatkan fasilitas tersebut, diharapkan bisa membantu atlit dan pelatih dalam berlatih serta menjaga kebugaran saat latihan.

“Di bulan pertama latihan kemaren sudah diberikan, dengan fasilitas yang disiapkan sebagai penunjang latihan. Jadi kami diharapkan semua prestasi atlit akan meningkat,” jelasnya.

Baca Juga:  Wabup Terus Berjuang Agar Air Asia Mengudara di Belitung

Selanjutnya pria yang akrab disapa Lilik ini menyampaikan, bahwa bulan Juli mendatang akan diadakan evaluasi terhadapa atlit dan pelatih, yang tergabung dalam program PAB KONI kabupaten Belitung.

“Bulan Juli akan ada evaluasi tahap kedua seluruh cabor yang tergabunh dengan program PAB Koni Belitung, termasuk atlit dan pelatih. Apabila tidak mencapai sasaran atau target maka akan diganti,” paparnya.

Dia menyebutkan bahwa sepanjang perjalanan program PAB ini seluruh pelatih yang ikut program tersebut selalu melaporkan progresnya. Serta KONI Belitung juga mempunyai tim pengawasan yang memantau setiap latihan program tersebut.

“Program yang dibuat dari pelatih dan disampaikan ke KONI, dan Alhamdulillah rata-rata atlit bisa mengikuti dan kita punya pengawasan program,” terangnya.

Baca Juga:  Pelabuhan Tanjung Batu Akan Segera Direvonasi

Maka dari itu, dengan adanya program PAB KONI Belitung ini, dia lebih optimis bisa menyongsong prestasi yang lebih baik di Pekan Olahrga Provinsi Bangka Belitung Tahun 2022 mendatang. “Insyallah optimis dengan Porprov tahun 2022 di Bangka Barat, diharapkan akan menjolok prestasi dari sebelumnya,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, bahwa program PAB Koni Belitung ini berjenjang. Setiap tahunnya akan mereka usahakan ada penambahan cabang olahraga yang lain masuk di dalam Program PAB KONI Belitung tersebut.

“Insyaallah tahun depan kita tambah lagi cabang olahraga. Sehingga semakin tahun, cabang olahraga dalam program PAB ini bisa kita akomodir guna persiapan Porprov yang akan datang,” tandas pria yang hobi renang tersebut. (dod)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply