Atta Halilintar Ukir Sejarah jadi YouTuber dari Asia Pasifik Pertama Raih 20 Juta

by -
Atta Halilintar Ukir Sejarah jadi YouTuber dari Asia Pasifik Pertama Raih 20 Juta
Youtuber Atta Halilintar. Foto: Ricardo/JPNN.com

belitongekspres.co.id, JAKARTA – YouTuber Atta Halilintar tetap menorehkan prestasi meski kini tengah jadi sorotan. Atta Halilintar baru saja mengukir sejarah dengan menjadi YouTuber dari Asia Pasifik pertama yang bisa memperoleh 20 juta subscribers.

Hal tersebut diungkapkan Atta Halilintar lewat akun Instagram miliknya. Dia memperlihatkan jumlah subscribers yang kini resmi melebihi angka 20 juta.

Tidak hanya itu, cowok 25 tahun tersebut juga membahas tentang arti sebuah perjuangan.

“Oh Tuhan. Mau berdarah? Siapapun bisa buat sejarah. Pertama di Asia Pasifik (Australia). Dipuji tak tumbang, dihina tak tumbang, difitnah jadikan pelajaran, disalahkan minta maaf atas kesalahan,” ungkap Atta Halilintar lewat akun Instagram miliknya, Jumat (29/11).

Cowok yang dikabarkan dekat dengan Aurel itu merasa bersyukur atas rezeki yang diberikan Tuhan. Selain itu Atta Halilintar juga berteri makasih kepada semua pihak yang selalu mendukung konten YouTube-nya.

“Thank god. Thank u orang tua, keluarga, thank u A team tersolid di dunia. Thank u Indonesia,” sambung Atta Halilintar.

Seperti diketahui, belakangan Atta Halilintar mendapat banyak masalah. Seperti dirinya dituding menistakan agama hingga tuduhan meniduri DJ perempuan.(mg3/jpnn)

Artikel ini sudah dimuat di jpnn.com dengan judul Atta Halilintar Ukir Sejarah jadi YouTuber dari Asia Pasifik Pertama Raih 20 Juta