Avanza Vs Motor, 1 Tewas

by -

TANJUNGPANDAN- Diduga oleng saat melintas di jalan raya, Mobil Avanza BN 110 XA yang dikemudikan Sunarse (37) warga Dusun Baru Tengah Manggar, menabrak pengendara bermotor BN 5287 FV yang diketahui bernama Suryono (SR) 47 tahun, di Jalan Patimura Aik Saga, Minggu (29/3) kemarin. Karena luka cukup parah, korban Suryono akhirnya meninggal dunia (MD) dalam kecelakaan ini.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres menyebutkan, pada saat itu mobil Avanza yang dikemudikan Sunarse dari Arah Tanjungpandan menuju TanjungTinggi. Setiba di lokasi, tepatnya di depan Kantor Desa Aik SAga, datang dari arah berlawanan sepeda motor Vega yang dikendarai Suryono.
Diduga salah satu kendaraan melewwati batas marka jalan, terjadilah kecelakaan. setelah korban jatuh, Suryono akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian, karena mengalami luka yang sangat parah. Polisi yang datang ke lokasi, membawa jenazah korban ke RSUD untuk dilakukan otopsi.
Salah satu warga sekitar mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara jelas kronologis kejadiaannya. Namun, dirinya membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. “Setahu saya korban sudah meninggal dunia. Dan yang nabrak dibawa ke kantor Satlantas,” ujar Pemuda ini kepada Belitong Ekspres.

Sementara itu, Pihak kepolisian masih belum bisa dikonfirmasi mengenai kecelakaan ini. Pantauan Belitong Ekspres terlihat, keluarga korban maupun penabrak berada di kantor lantas. “Kita sudah datang ke lokasi dan menolong korban ke RSUD, namun dia sudah meninggal dunia. Saat ini, kami masih memeriksa saksi-saksi,” ujar salah satu anggota Satlantas Polres Belitung kepada Belitong Ekspres.(kin)