A&W Restoran Kini Hadir di Belitung

by -

* Masa Grand Opening Tawarkan Promo Khusus

kuliner-edisi-29-maret-2017-AW
Antrian panjang konsumen saat Grand Opening, A&W Belitung.

belitongekspres.co.id TANJUNGPANDAN – Restoran A&W Indonesia kini hadir menambahkan khasanah kuliner di Kota Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung (Babel).

Restoran cepat saji yang menempati gedung dua lantai di Jalan Sijuk, Air Ketekok Tanjungpandan ini, ditandai dengan Grand Opening, Senin (27/3) kemarin.

Pada Grand Opening Restoran Khas Amerika ini menawarkan promo special yang mampu menarik ribuan pengunjung. Sebab, restoran cepat saji ini memberikan free dessert item bagi setiap pembelian paket tertentu (paket gratis dan paket kentang) selama periode terbatas.

Tak hanya itu, A&W Belitung, juga menghadirkan paket catering, paket pesta ulang tahun anak-anak dan perusahaan.  Harga dibandrol mulai dari Rp. 22.500, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Districk Manager A&W Indonesia Eko Parjono mengatakan A&W Belitung juga menyediakan fasilitas untuk kenyamanan pengunjung dengan Play Land, Party Room dan Free Wifi.

Kata dia, dibukanya gerai A&W ini karena melihat  prospek kemajuan sektor Pariwisata Belitung yang menjanjikan. Sebagaimana Belitung merupakan satu dari 10 destinasi Pariwisata prioritas nasional.

“Oleh karena itu, Restoran A& W ingin ikut berkontribusi memajukan pariwisata Belitung, dengan menyajikan varian menu yang lengkap serta berkualitas, dengan harga terjangkau,” kata Eko di sela acara Grand Opening A&W Belitung.

Eko berharap adanya restoran A&W Belitung bisa menjadi pilihan masyarakat Belitung untuk bersantai sambil menikmati menu yang disajikan bersama pasangan, rekan bisnis ataupun keluarga.

“Restoran ini pastinya menyediakan paket menu yang lengkap dan cocok untuk semuanya kalangan. Jadi jangan pernah ragu untuk datang, karena restoran ini dijamin 100 persen halal,” ajaknya. (yud)