Babel Pastikan Skuad 20 Orang

by -1 views

foto tengah 1- tim sepakbola babel

TANJUNGPANDAN- Tim Sepakbola Bangka Belitung (Babel), sudah memastikan 20 nama pemain, akan berlaga di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) November 2015 mendatang. Hasil ini merupakan seleksi dari pelatin  saat berlatih di Belitung Timur.
Pelatih Babel, Lapril AS mengatakan, 20 nama sudah dipastikan membela Tim Serumpun Sebalai di Porwil 2015 mendatang. Saat ini mereka (Para Pemain,red) sudah berada di Belitung Timur untuk menjalani latihan keras di bawah asuhannya.
Dijelaskan, Pengurus hanya meminta 20 pemain yang dibawa ke Porwil. Meski menurutnya, dia menilai 20 pemain sangatlah kurang. Sebab, maksimal pemain yang di persiapkan dalam laga nasional adalah 23 pemain.
“Kami akan memaksimalkan pemain-pemain tersebut. Sebab, para pemain ini memiliki kualitas diatas rata-rata. Diantaranya Arif Samudra, Reza Saputra dan M Sadau,” ujar Lapril kepada Belitong Ekspres, Kamis (10/9) kemarin.

Setelah tim terbentuk, rencana dia akan mengadakan pertandingan ujicoba dengan klub PS Beltim. Ujicoba ini sekaligus untuk menentukan kerangka tim inti yang dipersiapkan saat pertandingan awal november mendatang.

“Rencana kita sampai akhir September kita berlatih di Beltim. Setelah itu, kami menuju ke Jawa Barat untuk mencari tim yang sepadan sebagai lawan tanding Tim Babel ini. Sebab, sebelum porwil, kita harus banyak berbenah,” pungkasnya. (kin)