Bakso Pak Long Tambah Khasanah Kuliner

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

*Harga Terjangkau, Dijamin Puas

foto A- bakso pak long aik ketekok

Foto A: A/ainul yakin/be
Salah satu konsumen Bakso Pak Long yang hendak menikmati bakso bersama beberapa kawannya.

TANJUNGPANDAN-Bagi pecinta kuliner di Belitung, kini disuguhkan lagi menu baru, yakni bakso ikan Pak Long. Warung bakso yang ada di Aik Ketekok ini menyajikan bakso ikan dengan diracik bumbu khusus dan menu tambahan tahu bakso dan .
Warung bakso khas Belitong ini buka pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB. Warung ini, menyajikan beberapa pilihan bakso, di antaranya Bakso Ikan Super dan Bakso Ikan biasa.  Di dalam isi bakso ini ada pentol yang terbuat dari ikan-ikan segar serta dilengkapi dengan tahu yang diolah dengan baso. Selain itu, juga ada beberapa jenis pempek, salah satunya kapal selam. Pempek ini juga terbuat dari olahan ikan segar.
Bagi para pengunjung, tidak perlu merogoh kocek terlalu mahal. Hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 15 ribu, pengunjung sudah dapat menikmati satu porsi bakso super yang siap menggoyang lidah. Sedangkan untuk pempek,, hanya butuh uang Rp 2500 per biji.
Yudi salah satu pelangan bakso ini mengatakan, dirinya mengaku baru pertama kali mampir di tempat ini. Menurutnya, rasa bakso di warung ini beda dengan yang lain. “Citarasanya khas. Baksonya enak banget,” ujar Yudi kepada Belitong Ekspres, Kamis (9/4) kemarin.
Pemilik warung bakso Pak Long, Onil kepada Belitong Ekspres mengatakan, bakso yang di sajikan asli dari ikan Tengiri yang masih fresh, sehingga rasa benar-benar enak,” serta bumbu khas kami akan membuat lidah pelanggan maupun pembeli menjadi bergoyang” ujarnya sambil terseyum.
“Bakso spesial Pak Long kami tambahkan dengan cekian, juga tahu. Selain itu kami juga menyajikan aneka masakan lainnya seperti, empek-empek telor, lenjer, kulit dan masih banyak lagi yang lainnya.  Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau untuk bakso biasa hanya Rp 10rb sedangkan untuk bakso spesial Rp 15 ribu saja. Kami juga menerima pesan antar,” katanya. (mg1/kin)

Baca Juga:  Tiket Pesawat Mahal, Masyarakat Menjerit, UMKM dan Wisata Jeblok
Tags:
author

Author: