Bank SumselBabel Cabang Manggar Gelar Undian Pesirah Periode Januari-Desember 2020

by -
Bank SumselBabel Cabang Manggar Gelar Undian Pesirah Periode Januari-Desember 2020
Bank SumselBabel Cabang Manggar saat menggelar undian Grand Prize Tabungan Pesirah periode Januari-Desember 2020 pada tanggal 7 April 2021.

belitongekspres.co.id, MANGGAR – Bank SumselBabel Cabang Manggar kembali menggelar undian Grand Prize Tabungan Pesirah periode Januari-Desember 2020 pada tanggal 7 April 2021. Undian ini memperebutkan hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Yaris dan hadiah utama 2 unit sepeda motor, televisi, laptop dan kulkas.

Hadir dalam kesempatan pengundian grand prize, Bupati Belitung Timur Burhanudin, Kepala Bank SumselBabel cabang Manggar Al Yopie Kusuma, Danramil Manggar Mayor Inf Joko Lelono, perwakilan Polres Beltim AKP Edi Harto, perwakilan Dinas Sosial Provinsi Bangka Belitung, notaris Merry SH, dan undangan nasabah.

Pelaksanaan undian juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan pengecekan suhu tubuh, wajib masker dan penggunaan hand sanitizer tanpa kecuali. Pengundian diawali dengan penyampaian aturan dan ketentuan pengundian grand prize tabungan pesirah oleh notaris.

Pengundian hadiah grand prize dan hadiah utama menggunakan tabung bola yang ditandai dengan angka-angka. Selain grad prize, bagi undangan nasabah yang beruntung berhak mengikuti door prize dengan puluhan hadiah menarik sebagai buah tangan dari bank SumselBabel.

Adapun hadiah grand prize berupa 1 unit mobil berhasil didapatkan nasabah cabang Manggar atas nama Dyan Siska. Namun dikarenakan yang bersangkutan tidak ikut hadir, simbolis penyerahan kunci diserahkan Kepala Bank SumselBabel cabang Manggar kepada Bupati Belitung Timur.

Hadiah utama berupa sepeda motor, masing-masing diperoleh nasabah atas nama Vera Pratiwi dan Willy Harjono, keduanya juga merupakan nasabah cabang Manggar. Lainnya, TV LED diperoleh Wahyu Qodriaty, laptop diperoleh Ria Prihatini dan kulkas didapatkan Lili yang semuanya merupakan nasabah bank SumselBabel cabang Manggar.

Seusai pengundian, Bupati Belitung Timur Burhanudin mengapresiasi niat bank SumselBabel untuk melaksanakan pengundian grand prize. Sebagai bank daerah, Bupati berharap peran dan eksistensi bank SumselBabel semakin meningkat. “Seperti kita ketahui bersama, bank SumselBabel merupakan bank daerah yang saham-sahamnya sebagian dimiliki Pemda seluruh Kabupaten kota di Sumsel dan Babel,” ujar Bupati Beltim.

Bupati Beltim berpesan, peran dan eksistensi bank SumselBabel ditunjukkan dengan membantu masyarakat dalam pemberdayaan ekonomi, penyaluran KUR, dan memberikan kenyamanan fasilitas kepada masyarakat di bidang perbankan. “Sebagaimana visi bank SumselBabel, harus lebih berinovasi, berkreatifitas dalam rangka menjadikan bank ini sebagai bank rakyat yang dimiliki masyarakat Beltim,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Bank SumselBabel Cabang Manggar Al Yopie Kusuma mengucapkan selamat kepada pemenang undian yang beruntung pada periode bulan Januari-Desember 2020. “Kami ucapkan kepada pemenang undian pesirah mudah-mudahan kedepan di periode berikutnya yang hari ini belum beruntung bisa mendapatkan kesempatan,” ujar Yopie.

Yopie berharap, nasabah bank SumselBabel tetap giat menabung dan meningkatkan saldo tabungan. Pilihan produk perbankan yang disediakan bank SumselBabel juga kian beragam dan menyesuaikan dengan keinginan nasabah. Termasuk menyediakan fasilitas yang memudahkan nasabah untuk melakukan tarik tunai dimanapun dengan mesin ATM maupun layanan non tunai QRIS.

“Harapan kami, nasabah tetap meningkatkan saldo tabungannya, semakin loyal dengan bank SumselBabel agar dapat membangun Beltim dari nasabah-nasabah. Sampai saat ini, dana pihak ketiga yang sudah terkumpul Rp467 miliar, disalurkan dalam bentuk kredit Rp232 miliar dan total aset Rp486 miliar,” ungkap Yopie. (msi/adv)