Basuri Sudah Dapat Pasangan

by -

*Kader PDIP, Diusung 3 Partai KIH

MANGGAR – Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Datuk Ramli Sutanegara menyebutkan nama Anggota DPRD Beltim dari PDIP, Fezzy Oktolseja untuk mendampingi Basuri T Purnama jadi orang nomor dua pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.
“Kita sudah punya nama untuk mendampingi Pak Basuri di Pilkada nanti. Adalah Fezzy Oktolseja, tokoh dan politisi muda yang akan kita sandingkan dengan beliau (Basuri-red) nantinya,” ungkap Datu Ramli deklarasi pengusungan Basuri maju ke Pilkada dari partai Nasdem, belum lama ini.
Penjaringan yang dilakukan, menurut Datuk Ramli sudah selesai. Calon dari Nasdem adalah Basuri, sedangkan wakilnya Fezzy Oktolseja juga sudah disepakati.
Saat ditanya koalisi Datuk Ramli menegaskan, bahwa partai Nasdem sudah melakukan kerjasama, yakni dengan partai PDIP dan Hanura. Bahkan ia mengatakan ke tiga partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH) sudah membulatkan tekad secara tertulis beberapa waktu lalu.
Sementara itu, Fezzy saat dikonfirmasi Belitong Ekspres mengakui dirinya saat ini sudah diusung oleh tiga partai, yakni Nasdem, PDIP dan Hanura. Namun sejauh ini ia menjelaskan masih menunggu dari DPP yang sampai saat ini belum memberikan SK kepada dirinya.
“Saat ini memang saya sudah diusung oleh 3 partai, namun hingga kita SK dari DPP belum juga keluar. Jadi semua ini masih dalam proses, tapi nyatanya saat ini memang seperti itu lah,” ujar Fezzy.
Fezzy kembali menegaskan kesiapannya jika memang nanti sudah dikeluarkannya SK dari DPP, meski saat ini masih menunggu.
“Siap, jika memang semua mendukung. Saya akan siap apalagi SK dari DPP DPID sudah keluar, untuk masyarakat Beltim, kita harus siap, apa pun yang terjadi nantinya,” tutup Fezzy penuh semangat. (feb)