Bejat, Jual Pacar ke Pria Hidung Belang?

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

*Polisi akan Sidik Lebih Lanjut, Pelaku Kini Ditahan

TANJUNGPANDAN- Bejat benar prilaku pemuda satu ini, tak memiliki uang untuk berfoya-foya termasuk pesta miras, Aldi (23) warga Jalan Gajah Mada diduga tega menjual kekasihnya ke lelaki hidung belang. Korbannya diketahui beranama Putri  (19) warga asal Bandung Jawa Barat.
Informasi yang dihimpun Belitong Ekspres,  Putri semula berniat ingin bekerja di Belitung. Sayangnya, bukan pekerjaan yang didapat, tapi malah dijadikan Pekerja Seks Komersil (PSK) oleh pacarnya sendiri.
Peristiwa tersebut terungkap, saat salah satu orang yang enggan disebutkan namanya melapor ke anggota Polisi di Polres Belitung. Setelah mendapat laporan, anggota polisi yang bernama Brigadir Gatot langsung menyelidiki kebenaran informasi tersebut.

Setelah diselidiki, ternyata benar adanya informasi itu. Mengetahui hal tersebut, ia langsung menyergap pelaku dan korban, yang saat itu sedang melakukan transaksi di sebuah kos-kosan di Jalan Air Merbau.

“Setelah kami melihat mereka transaksi, kita langsung grebek mereka. Setelah itu, kita bawa ke Polres Belitung,” ujar Anggota Sabhara Brigadir Gatot seizin Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara, Senin (13/4) kemarin.

Baca Juga:  PT Timah Tbk Dukung Festival Kulong Minyak

Setiba di Polres, Brigadir Gatot langsung mengintrogasi korban (Putri-red) dan Pelaku (Aldi,red). Dari pengakuan Aldi, awalnya dia membantah melakukan hal tersebut. Namun, setelah diintrogasi lebih dalam pelaku mengakui semua perbuatannya.

“Dia mengakatan, sudah sering menjual Putri, ke lelaki hidung belang di Belitung. Hal ini, dilakukan kurang lebih selama setahun. Alasan dirinya melakukan perbuatan ini, lantaran faktor ekonomi,” kata  Brigadir Gatot. “Bahkan uang dari menjual Putri, digunakan untuk membeli minuman keras dan bayar kontrakan,” sambungnya.

Lebih lanjut Brigadir Gatot mengatakan, korban juga mengaku sering dipukul dan dihajar oleh Aldi, jika tidak mendapatkan pelanggan. Bahkan lebih parah lagi, dia dipaksa Ali untuk melayani empat lelaki hidung belang dan hanya diberikan jasa Rp 100 ribu.

“Dari pengakuan Putri, dirinya tidak dikasih uang sepeserpun dari hasil pelaku menjual dia. Putri hanya dikasih makan. Bahkan lebih parah lagi, saat dia dikasih uang oleh pelanggannya, uangnya diambil oleh Aldi,” terang Brigadir Gatot.

Baca Juga:  Kasus Gizi Buruk & Stunting Meningkat

Brigadir Gatot menjelaskan, awal mula korban terjerumus ke pekerjaan haram ini, lantaran tempat kerja di Belitung mengalami bangkrut, hingga akhirnya dia kenal dengan pelaku. “Awalnya pelaku tidak menunjukan sikap kasarnya. Namun, sering berjalannnya waktu, entah setan apa yang merasuki dirinya, sehingga pemuda yang diketahui asli Belitung ini, teganya menjual wanita ini,” katanya.
“Setelah terjadinya pengerebekan ini, Putri mendekati saya, lalu dia mengucapkan terimakasih lantaran terbebas dari jeratan yang selama ini menyiksa dirinya,” sambungnya kembali.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Joko Handono melalui Kanit Perlingan Perempuan dan Anak (PPA) Brigadir Lartha seizin Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara membenarkan adanya informasi tersebut. Menurutnya, saat ini pelaku dan tersangka masih dalam penyidikan.

“Saat ini, kami enggan berkomentar banyak. Pelaku dan tersangka masih dalam penyidikan,” ujar Brigadir Lartha.(kin)

Tags:
author

Author: