Beliadi: Drama Pengerit BBM Bukan Rahasia Lagi, Siapa Sutradara di Balik Layar, dan Siapa Pemain di Depan Kamera

by -
Beliadi Drama Pengerit BBM Bukan Rahasia Lagi, Siapa Sutradara di Balik Layar, dan Siapa Pemain di Depan Kamera
Beliadi Drama Pengerit BBM Bukan Rahasia Lagi, Siapa Sutradara di Balik Layar, dan Siapa Pemain di Depan Kamera
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Prov. Kep. Babel, Beliadi, S.IP.

belitongekspres.co.id, PANGKALPINANG – Rencana Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pollisi Istiono, melakukan penertiban terhadap pengerit BBM bersubsidi mendapat apresiasi serta sambutan baik Ketua Fraksi Gerindra DPRD Prov. Kep. Babel, Beliadi, S.IP.

Politisi asal Belitung Timur ini mengetahui rencana Kapolda Babel setelah membaca berita dari salah satu media terbitan di Bangka Belitung.

Beliadi berharap, penertiban ini bisa dilakukan optimal, sesuai dengan laporan yang diterima. Karena berdasarkan kacamata masyarakat umum di lapangan, banyak oknum-oknum dari salah satu satuan yang membekingi pengerit BBM.

Maka, menurut Bely, sapaan akrab Beliadi, jika ada langkah Kapolda Babel untuk menertibkan hal ini, dirinya sangat menyambut baik. “Saya berharap ada intel khusus yang tidak terkontaminasi situasi. Supaya infonya tidak bocor dan bekingnya tidak sembunyi duluan,” ujar Bely.

Diakui Bely, adanya oknum-oknum pembeking ini bukan barang baru. Alias sudah sama-sama tahu, atau sudah menjadi rahasia umum.

Dengan demikian, menurut Ketua DPC Gerindra Beltim ini, Drama Pengerit BBM Bukan Rahasia Lagi. Siapa sutradra di balik layar dan siapa pemain di depan kamera.

“Butuh gebrakan yang terencana dangan matang dan dilakukan orang-orang khusus, baru bisa ditertibkan dengan benar,” Tandasnya.

(rel | belitongekspres.co.id)