Belitong FC Bahas Rencana Kompetisi

by -

TANJUNGPANDAN- Mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota, Tim Sepakbola Belitong FC mengadakan halal bihalal. Kegiatan ini dilaksanakan di Café Bunda Tanjungpendam, Senin (3/8) tadi malam.

Selain itu, acara ini juga membahas tentang kompetisi Belitong FC. Rencana turnamen ini akan dilaksanakan di Lapangan Ishora Sijuk. Sebanyak 20 tim akan ikut partisipasi dalam turnamen ini.

“Tujuh di antaranya tim lokal Belitong. 13 tim lainnya adalah tim undangan. Menurut rencana, akan ada tim luar Belitung ikut partisipasi dalam turnamen ini,” ujar Nico salah satu pengurus Belitong FC.

Tujuan utama turnamen ini dilaksanakan, yakni mencari bibit-bibit pemain muda berbakat di Belitong. Dijelaskan Nico, Wakil Bupati Belitong Erwandi A Rani mendukung adanya kegiatan ini. Menurutnya, ia sudah meminta izin kepada Wabup tentang diselanggarakannya kompetisi.

“Rencana kegiatan ini akan dilaksanakan akhir tahun 2015. Saya berharap, turnamen ini berjalan aman dan lancar. Turnamen ini, adalah turnamen yang profesional,” pungkasnya.

Sementara itu, Agus salah satu tim Anggota Belitong FC mengatakan, dirinya berharap, Tturnamen ini dapat berjalan profesional dan tidak ada suap. “Saya juga berharap, wasit-wasitnya menjalankan tugasnya dengan baik,” katanya. (kin)