Belitung Expo 2019 Datangkan 10 Ribu Pengunjung

RajaBackLink.com

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Sebanyak 10 ribu pengunjung menyambangi event Belitung Expo 2019 yang di gelar di Taman Hiburan Pantai Tanjungpendam sejak 1 sampai 5 Juli. Bahkan perputaran uang di event tersebut mencapai Rp 1,2 Milliar.

Kepala Dinas UKM, Perdagangan dan Tenaga Kerja Kabupaten Belitung Adnizar mengatakan, antusias masyarakat untuk datang dan menyaksikan Belitung Expo 2019 cukup tinggi. Tak kurang ada sekitar 10 ribu orang yang datang selama event tersebut di gelar.

“Animo masyarakat sangat tinggi bahkan, ada sejumlah pelaku UKM meminta waktu pelaksanaan Belitung Expo untuk di tambah dan ini akan menjadi penilaian untuk kedepankan,” ujarnya kepada Belitong Ekspres usai penutupan acara Belitung Expo 2019 Jumat (5/7).

Adnizar menjelaskan, selama kegiatan Belitung Expo mulai dari tanggal 1 sampai 5 Juli ini, transaksi atau perputaran uang selama kegiatan mencapai 1,2 Milliar.

“Belitung Expo ini merupakan rangkaian kemeriahan HJKT ke 181 dan syukur Alhamdulillah acara dapat berjalan lancar dan sukses di mana animo masyarakat sangat tinggi untuk datang menyaksikan kegiatan yang rutin di laksanakan setiap tahan nya ini,” pungkasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Pameran Belitong Expo 2019 ini sehingga berjalan lancar dan baik.

Wabup menjelaskan, tujuan utama kegiatan Belitung Expo ini ada dua nyaitu internal dan eksternal dimana masyarakat bisa mengetahui informasi-informasi atas pembangunan yang ada serta untuk mempromosikan produk-produk daerah agar wisatawan bisa mengetahui potensi yang ada di daerah tersebut.

“Saya berharap dengan adanya Belitung Expo 2019 ini akan semakin memacu pelaku UKM dan masyarakat untuk lebih menjadi inovatif dan kreatif sehingga kegiatan berikutnya semakin baik dan baik lagi,” pungkasnya. (rez)

Pemenang stand terbaik :
Juara I : Komunitas Bonsai Kelapa Indonesia Belitong
Juara II : PT Timah (Persero) Tbk
Juara III : Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply