Belitung Lodge & Club House Soft Launching, Fokus Even Bisa Tampung 5000 Orang

by -
Belitung Lodge & Club House Gelar Soft Launching
Belitung Lodge & Club House Edo, yang resmi soft launching, Kamis (20/2).

belitongekspres.co.id, SIJUK – Belitung Lodge & Club House by Amazing hotel hadir di Negeri Laskar Pelangi. Bahkan tempat tersebut menggelar Soft Opening di Jalan Sijuk, Air Gelarak, Desa Air Selumar, Kecamatan Sijuk Jumat (20/2) siang kemarin.

Dalam acara soft opening kemarin dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Belitung H Sahani Saleh. Selain itu, hadir pula sejumlah petinggi di lingkungan pemerintahan. Seperti Kepala Dinas Pariwisata Hermanto, serta owner dan pihak managemen Amazing Hotel.

H Sahani Saleh mengatakan, dirinya mendukung pembangunan yang ada di Belitung. Khususnya di sektor pariwisata. Bahkan, pria yang akrab disapa Sanem ini menginginkan Belitung lebih mendunia lagi.

“Belitung sudah mendunia. Sebab, kemarin di Pesawat Air Asia sudah ada tulisan Let’s Go To Belitung,” kata Sanem. Setelah Air Asia, dia menginginkan sejumlah tempat pariwisata di Belitung mendunia. Sehingga banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Sementara itu, CEO Amazing Hotel and Resort Teuku Munawarsyah mengatakan, konsep resort yang dia kelola di Belitung lebih ke alam. Seperti jambore dan juga kegiatan-kegiatan yang ada kaitannya dengan alam.

Tempat seluas kurang lebih 55 hektar mampu menampung sebanyak 5000 orang. Selain itu Belitung Lodge & Club House juga memiliki kamar sebanyak 12 unit. Harga sewa kamar tersebut kisaran Rp 350 ribu per malam.

“Untuk tempat ini kita lebih ke even. Misalnya ada kunjungan presiden atau menteri bisa di tempatkan di sini. Sebab tempat bisa menampung hingga ribuan orang,” ungkap Munawarsyah.

Dia juga menambahkan, resort yang dia kelolah di Belitung merupakan cabang ke 19. Hampir di seluruh Indonesia sudah dibuka Amazing grup. Seperti di Palembang, Jakarta, Ternate dan sejumlah daerah lainnya. (kin)

Editor: Yudiansyah