Beltim Terima Penghargaan Dari Menkes RI

by -

 MANGGAR – Kabupaten Belitung Timur (Beltim) meraih penghargaan bidang kesehatan kategori penghargaan Sertifikasi Eliminasi Malaria dalam rangka hari kesehatan nasional ke 51 tahun 2015. Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Kesehatan RI, dr. Nila F. Mouluk Spm kepada Pj.Bupati Beltim, H.Hardi di Hotel Bidakara Jakarta, Jumat (27/11) malam, pekan kemarin.

Menurut Hardi, penghargaan ini diberikan untuk semua masyarakat Beltim. Dan Ia pun bangga karena masyarakat bisa bertanggung jawab dengan kesehatan nya.
“Penghargaan ini saya dedikasi kan untuk semua masyarakat. Dan kita hormati upaya masyarakat karena bertanggung jawab dengan kesehatan dan turut menjaga kesehatan dengan keluarga sehat, individu sehat, dengan pemikiran sehat hingga masa depan jadi sehat,” ujar Hardi yang didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Beltim, Wirahadi Kusuma.

Pj.Bupati berharap, penghargaan ini dapat dijadikan semangat dan motivasi bagi masyarakat untuk bahu membahu bertanggung jawab memikirkan kemajuan Beltim ini.

 

“Saya berharap seluruh komponen yang ada di Beltim ini bahu membahu bersinergi untuk bertanggung jawab memikirkan kemajuan Beltim. Ini perwujudan rasa syukur kita, kita bangga berada di Beltim ini, maka dari itu tingkatkan lah kualitas pengabdian dan pelayanan kepada seluruh masyarakat,” pungkasnya. (feb/hms)