Belum Sempat Beraksi, Harun Ditangkap Polisi

by -

TANJUNGPANDAN- Seorang pemuda diamankan polisi dan masyarakat saat berusaha melakukan tindak pencurian. Pria yang diketahui bernama Harun (21) warga Desa Sungai Samak Badau ini ditangkap di sekitar Hutan Lapas Cerucuk, Kamis (12/11) pagi kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres menyebutkan, pada Rabu (11/11) malam, pelaku masuk di rumah korban Suparman di Desa Cerucuk RT 2 RW 1. Saat hendak mengambil barang, aksi pelaku kepergok oleh pemilik rumah.

Mengetahui hal tersebut, korban langsung berteriak maling. Mendengar teriakan itu, pelaku langsung kabur meninggal rumah tersebut serta meninggalkan motor miliknya, yang diketahui juga hasil curian.

Kapolsek Badau Iptu Dhanar Dhono membenarkan adanya informasi tersebut. Saat mendapat laporan dari masyarakat, anggota Polsek Badau langsung melakukan pencarian terhadap pelaku.

“Pagi harinya, pelaku sudah ketemu dan diamankan di Polsek Badau. Setelah dilakukan penyidikan, ternyata motor tersebut juga hasil curian milik warga Ulim Membalong,” ujar Kapolsek Badau. (kin)