Berbagi, GP Ansor Beltim Serahkan Sembako ke Warga Kurang Mampu

by -
Berbagi, GP Ansor Beltim Serahkan Sembako ke Warga Kurang Mampu
Penyerahan paket sembako kepada salah satu warga kurang mampu di Beltim.

belitongekspres.co.id, MANGGAR – Dengan semangat saling berbagi di tengah situasi pandemi Covid-19, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Belitung Timur (Beltim) membagikan paket sembako kepada warga tidak mampu.

Ketua GP Ansor Beltim, Supriyono berharap bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi. Sembako diserahkan dari rumah ke rumah.

“Di tengah pandemi ini, berharap masyarakat meningkatkan rasa simpati dan empati. Yang diwujudkan dalam tindakan, dengan membantu sesama masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ungkap Supriyono, Selasa (19/5).

Oleh karena itu, dia berpesan kepada masyarakat yang mampu, agar lebih peka terhadap lingkungan sekitar yang lebih membutuhkan.

“Terutama di saat pandemi covid-19. Tentunya masyarakat perlu dibantu. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat buat masyarakat,” harap Supriyono.

Selain itu, masyarakat harus tetap jaga kesehatan, terutama jaga kebersihan. Tetap jaga jarak, gunakan masker saat keluar rumah. Selalu mencuci tangan,” tandasnya. (dny)

Editor: Yudiansyah