BFU Band Siap Tarung di BE Music Festival 2019

BFU Band Siap Tarung di BE Music Festival

BFU Band saat latihan untuk persiapan menghadapi Festival Musik Belitong Ekspres, Sabtu mendatang.

Panitia Siapkan Doorprize 20 Unit Hp, Voucher Hotel dan Golf

RajaBackLink.com

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Bus Fire United Band (BFU Band), siap meramaikan Festival Musik Antar Pelajar SMA dan Umum Milenial se Pulau Belitong. Rencananya event yang digagas Harian Belitong Ekspres ini akan dilaksanakan pada Sabtu (24/8) mendatang.

Untuk mempersiapkan BE Music Festival tersebut, grup band yang dimotori Saut Jonathan ini menggelar latihan hampir setiap hari. Band yang berisikan sejumlah personil yaitu Oky Ardimas, Kodri, Ikra dan Yandi, tampak begitu semangat.

Saut mengatakan, grup bandnya dibentuk pada tahun lalu, dan pernah mengikuti sejumlah event yang diadakan di Belitung. Dari acara tersebut, BFU Band pernah menjadi juara.

Menghadapi festival yang diadakan Belitong Ekspres, BFU Band juga rutin menggelar latihan. Bahkan seminggu empat kali. Bahkan sebelum perform di acara tersebut, dia akan kembali latihan.

Baca Juga:  Segera Festival Musik Antar SMA & Umum se Pulau Belitong

“Target kami mengikuti kegiatan yang diadakan Belitong Ekspres, untuk menjadi juara. Saya optimis bisa menjadi yang terbaik. Sebab, kita sudah siap untuk menghadapi event tersebut,” kata Saut.

Dalam event tersebut, akan diikuti band-band asal Belitung hingga Belitung Timur. Mereka terdiri dari kalangan siswa-siswi SMA/SMK serta kategori umum. Untuk masing-masing kategori membawakan dua lagu.

Yakni lagu lirik Indonesia dan satu barat. Peserta wajib memilih lagu yang disediakan oleh panitia. Untuk pendaftaran masih dibuka hingga Jumat tanggal 23 Agustus 2019 di Kantor Belitong Ekspres, Jalan Jendral Sudirman Perawas. Atau hubungi 082145602333.

Sekretaris Panitia BE Music Festival 2019, Dicky Krisnhanta mengungkapkan, tema yang diangkat dalam ajang ini adalah “Menyongsong Masa Depan Generasi Muda Milenial Belitung yang Maju, Berbudaya, Bermartabat, Tertib Berlalu-lintas dan Bebas Narkoba.”

Baca Juga:  Sukses! BFU Band Juara BE Music Festival 2019

Oleh karenanya, dalam event kali pertama ini panitia BE Music Festival 2019 akan menggandeng pihak Kepolisian Resor (Polres) Belitung dan Polres Belitung Timur (Beltim) , serta Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Belitung.

“Untuk peserta SMA/SMK, pendaftarannya tidak dipungut biaya alias gratis. Sementara itu pendaftar dari kategori umum dikenakan biaya Rp 200 ribu per band. Pendaftaran masih kita tunggu sampai tanggal 23 Agustus besok, ” kata Dicky.

Nah, bagi generasi milenial di Pulau Belitung Tunggu apalagi, gunakan kesempatan ini sebaik mungkin. Yuk daftarkan segera band-band kalian di Sekretarit Kantor Harian Belitong Ekspres, Jalan Jendral Sudirman, Perawas, Tanjungpandan.

“Karena, selain bertabur hadiah dengan total puluhan juta rupiah bagi juara. Kami juga menyediakan doorprize 20 unit Handphone (Hp) dan voucher hotel plus voucher golf bagi yang beruntung saat hadir di BE Music Festival ini,” kata Dicky.

(Ainul Yakin | belitongekspres.co.id)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply