Bina Putra A Bantai Paris FC 3-0

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

*Karya FC Aik Nangka Menang Tipis atas Emas Jaya B

DENDANG- Tim tuan rumah Bina Putra A, akhirnya berhasil membantai Paris FC dengan skor telak 3-0 (0-0), dalam lanjutan babak penyisishan turnamen sepakbola Bina Putra Cup I 2015, di Lapangan Balok, Jumat (6/2) kemarin.

Dengan kemenangan ini, anak asuh Jaminudin memastikan satu tiket ke putaran kedua, yang rencananya akan digelar pekan depan.

“Alhamdulilah kami diberi kemenangan, sehingga Bina Putra berhasil melaju ke babak selanjutnya,” ujar Menejer Tim Bina Putra A Jaminudin kepada Belitong Ekspres.

banner 1200x200

Sementara itu, pantauan Belitong Ekspres di lokasi terlihat, meski kondisi lapangan diguyur hujan, namun pertandingan tetap berlangsung. Kick off babak pertma dimulai Bina Putra A langsung mengambil inisiatif permainan menyerang.

Terlihat beberapa peluang emas tercipta dari kaki Iir Rupian dkk. Namun licinnya kondisi lapangan, membuat tendang dari para pemain tim kebanggan masyarakat Balok ini kandas.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Bina Putra A mendapat emas, bahkan bisa menjadi gol, namun lagi-lagi Dewi Fortuna belum berpihak bagi tuan rumah. Hingga wasit meniup peluit panjang 1×35 menit pertama, tidak ada gol tercipta, skor masih kacamata alias 0-0 bagi kedua tim.

Baca Juga:  Pelarian Residivis Asal Bateng Tamat

Memasuki babak kedua, Paris FC bermain loyo, hal tersebut dimanfaatkan oleh para pemain Bina Puta untuk memperagakan permainan cepat. Sepuluh menit pertandingan babak kedua berjalan, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta.

Setelah berhasil lolos dari jebakan offside yang diterapkan pemain Paris FC, Iir rupain yang berhadapan langsung dengan penjaga gawang Asep, dengan mudahnya menyarangkan bola ke jala gawang lawan.

Skorpun berubah 1-0 bagi Bina Putra. Setelah gol tercipta permain kedua tim berjalan keras. Dua kartu kuning dikeluarkan wasit kepada pemain Paris Fc Theland dan Hendri.

Pada menit ke 55 Bina Putra memperbesar kedudukan menjadi 2-0, setelah Ata kembali lolos dari jebakan offside, sehingga dia berhasil mengelabuhi penjaga gawang Paris FC.

Lima menit sebelum pertandingan berakhir, Bina Putra memastikan kemenangan, setelah tendangan bebas Suwirno tak mampu diamankan penjaga gawang Paris FC. Skorpun berubah menjadi 3-0. Hingga wasit meniup peluit panjang skor tidak berubah.

Baca Juga:  Jual Minol, Terancam Empat Tahun Penjara

Usai pertandingan Menejer Tim Bina Putra A Jaminudin mengaku lega dengan hasil tersebut. Menurutnya kedua tim sudah bermain bagus, tapi faktor cuaca yang mempengaruhi buruknya permainan kedua tim di babak pertama.

Dia juga mengaku optimis, Bina Putra A akan meraih hasil maksimal dalam turnamen ini. “Target kami juara, saya optimis kami bisa,” pungkasnya.

Terpisah, di tempat yang sama partai kedua, Karya FC Aik Nangka berhasil melaju ke putaran babak kedua, setelah dipertandingan terakhir berhasil menang tipis 2-1 atas Emas Jaya B.

Dipertandingan Sabtu, (7/2) hari ini pertandingan pertama akan mempertemukan Brother melawan Poraksi, dan di partai kedua Ambisi akan berhadapan Porsada B.

Sedangkan dipertandingan Minggu, ( 8/2) besok pertandingan pertama CFC melawan PSAB, dan pertandingan kedua JS Lintang akan berhadapan dengan PS Palu. (kin)

Rate this article!
Tags:
author

Author: