Bisnis Properti Mulai Bermunculan

by -

*Ketakong Indah Belitung Diluncurkan

TANJUNGPANDAN-Bisnis properti terutama perumahan kini mulai menjamur di Belitung. Setelah kawasan sekitar Perumas Pelempang Jaya dan Dukong digarap Meirobieland, di Aik Merbau ada Permata, kini kawasan Pilang mulai digarap PT Ketkaong Jaya. PT ini, meluncurkan  Perumahan Ketakong Indah di Hotel Grand Hatika Tanjungpandan, Jumat (27/2), pekan lalu.
Acara launching berlangsung sukses. Selain disuguhi penampilan band lokal, para pengunjung dan undangan semangat dan serius mendengarkan program-program yang ditawarkan Ketakong Indah. Pimpinan PT  Ketakong Indah Surya Saputra, mengajak masyarakat untuk pintar dalam membeli rumah. “Perumahan Ketakong Indah memberikan program-program khusus salah satu nya undian menarik seperti Gratis Ac dan kulkas bagi konsumen yang beruntung,” ujarnya.
Dikatakan, kawasan Perumahan Ketakong Indah merupakan investasi yang bagus dan menguntungkan untuk jangka panjang. Selain itu jarak yang dekat dengan Kota Tanjungpandan, jarak tempuh ke Pom Bensin dan Bandara sangat dekat sekitar 15 menit.
“Saya juga ingin mengajak masyarakat yang selama ini hanya kos maupun ikut sama orang tua sudah saatnya mempunyai rumah sendiri,” jelasnya
Surya menjelaskan keunggulan dari Perumahan Ketakong Indah, fasilitas yang disediakan seperti kolam renang, kloset duduk, serta kualitas bangunan yang baik. Lantas, keamanan dijaga security 24 jam. Dan, bagi para penghuni Perumahan Ketakong Indah akan diberikan tanda pengenal sebagai tanda keamanan dan kenyamanan penghuni benar-benar terjaga.
“Tidak hanya sampai di situ Perumahan Ketakong Indah juga menyediakan food court, jogging track dan taman bermain buat anak-anak. Untuk mendapatkan keuntungan maupun fasiliats yang di berikan Perumahan Ketakong Indah, bias secara ces (tunai red), boking serta angsuran hingga 15 tahun,’’ paparnya
Selain itu acara dilanjutkan dengan sambutan dari pimpinan proyek bangunan Ketakong Indah Herman. Dia  mengatakan, pondasi bangunan Ketakong Indah sudah teruji layak bangun. Sebab, pondasi tersebut tidak hanya kuat untuk satu bangunan bahkan pondasi di Perumahan Ketakong Indah bias untuk bangunan lantai dua.
Herman menerangkan kualitas dan mutu Perumahan Ketakong Indah benar-benar diperhatikan. Jadi, bangunan benar-benar kokoh, dinding bangunan yang digunakan sudah standar standar.Selain itu tinggi bangunan lebih dari 3 meter membuat suhu udara akan menjadi sejuk, sehingga para penghuni menjadi nyaman,” ucapnya.(mg1)