BNNK Rotasi PNS

by -

TANJUNGPANDAN-Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Belitung, melantik sejumlah pejabat baru. Acara seremoni ini, dilaksanakan di Markas BNNK Belitung di Jalan Melati Kelurahan Kampong Parit, Jumat (17/4) kemarin.
Mereka yang dikukuhkan adalah, Kasubag Umum, Dahnial S.IP. Sebelumnya dia menjabat Kasubag Tata Usaha BNNK Belitung. Selain itu, BNNK Juga melantik Teguh Jananto dan Andi Kustiawan. Teguh Jananto, sebelumnya menjabat di Kasi Cegah, sekarang menduduki posisi baru menjadi Kasi Pemberdayaan Masyarakat. Sementara itu, Andi Kustiawan menjabat Kasi Rehabilitasi, yang sebelumnya menduduki posisi Penyuluh.
Kepala BNNK Kabupaten Belitung Jumdi mengatakan, ini merupakan perampingan seluruh Organisasi BNNK se-Indonesia, tujuannya untuk melakukan penyegaran. Dan pejabat-pejabat ini agar bekerja bisa lebih baik.
“Saya berharap, mereka ketiga pejabat yang baru dilantik, bekerja dengan maksimal. Selain itu, saya berharap mereka juga memupuk tali persaudaraan antara sesama anggota, apalagi mereka ujung tombak BNNK,” ujar Jumdi.(kin)