Bocor Ban, Mobil Daihatsu Terrios Terguling Masuk ke Area Perkebunan Sawit

by -
Bocor Ban, Mobil Daihatsu Terrios Terguling Masuk Perkebunan Sawit
Mobil terbalik usai mengalami kecelakaan di kawasan Desa Cerucuk.

belitongekspres.co.id, BADAU – Satu unit mobil Daihatsu Terrios warna putih terguling masuk ke area perkebunan kelapa sawit di kawasan Desa Cerucuk, Kecamatan Badau, Jumat (5/6) pagi.

Kecelakaan tunggal terjadi diduga karena ban belakang mobil tersebut bocor. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Namun, akibat kecelakaan itu kendaraan roda empat yang dikemudikan seorang wanita tersebut mengalami kerusakan bisa dikatakan cukup parah.

Wawan, salah satu saksi di lokasi mengatakan, saat itu ia berada dalam rumahnya yang berlokasi sekitar 100 meter dari tempat kejadian. Waktu itu dia mendengar suara ledakan cukup keras.

Mengetahui hal itu, Wawan langsung keluar ke rumah menuju ke tempat kejadian dan melihat mobil sudah terbalik. Masyarakat sekitar lantas berusaha untuk menolong korban.

“Korbannya adalah seorang wanita. Dia tidak mengalami luka yang cukup parah. Mungkin hanya lecet. Setelah itu mobil diangkut ke arah kota,” kata Wawan kepada Belitong Ekspres, di lokasi.

Sementara itu saksi lain yakni Siti mengatakan, sebelum kejadian dia melihat dan mendengar mobil tersebut bannya bocor. Lalu kendaraan berwarna putih ini oleng, hingga akhirnya jatuh ke sebelah kiri jalan.

“Pengemudi melaju dari arah Membalong menuju ke Tanjungpandan. Lalu saya mendengar bunyi duaaar… Setelah itu mobil banting setir ke kiri dan masuk ke area perkebunan sawit,” katanya. (kin)

Editor: Yudiansyah