Brakk Yupiter MX Tabrak Grand MAx

by -

TANJUNGPANDAN-Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, motor yamaha MX, BN8638FX yang belum diketahui identitas pengendaranya, menabrak mobil Grand Max Putih BN 1516 PB, di Jalan Jendral Sudirman KM 8 Perawas Tanjungpandan, Kamis (23/4) kemarin.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres menyebutkan, pada saat ini mobil warna putih ini berhenti di pinggir jalan, tepatnya arah ke bandara. Tak selang beberapa lama, datang pengendara dari arah yang sama melaju dengan kecepatan tinggi.
Setiba di lokasi, pengendara motor diduga dalam kondisi oleng dengan kecepatan tinggi. Akhrinya motor menabrak mobil yang ada di parkir di depan toko, tepatnya tak jauh dari kantor harian Belitong Ekspres.
Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka relatif parah. Warga sekitar yang mengetahui hal tersebut, langsung meminta kepada pemilik mobil yang ditabrak untuk membawanya ke RSUD.
Naim salah satu warga yang mengetahui peristiwa tersebut mengatakan, pada saat itu dirinya berada di dalam kantor. Setelah itu, dia dikejutkan dengan suara benturan yang sangat keras. Setelah mendengar suara itu, dia langsung keluar dan melihat korban sudah terjatuh.
“Saat itu, saya mendengar suara yang sangat keras “Braaaakkkkk”, setelah itu aku keluar rumah dan menolong korban memasukan ke dalam mobil,” ujar Naim kepada Belitong Ekspres, di lokasi kejadian.
Sementara itu, Kasatlantas Polres Belitung Iptu Eka Asmayani melalui anggota laka Brigadir Nanang Eko seizin Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara mengatakan, dirinya sudah datang ke lokasi dan saat ini pihanya sudah mencari korban.
“Setelah kami mendapat info, kita lakukan pencarian. Dan kami sudah datang ke lokasi dan benar adanya kecelakaan. Saya sudah mencari korbannya di RS Alma, tapi tidak ada, kemungkinan korban berada di RSUD,” ujarnya.(kin)