Brigadir Tohiruddin Dipindah ke Satlantas

by -

TANJUNGPANDAN-Kasi Humas Polres Belitung Brigadir Tohiruddin Sihombing dimutasi ke Satlantas Polres Belitung. Itu dilakukan menyusul Telegram dari Polres Belitung, Jumat (15/4) lalu. Posisi Humas Polres Belitung, kali ini diisi oleh Aiptu Fadli.

Brigadir Tohirrudin Sihombing mengatakan, pergeseran posisi merupakan hal yang biasa dilakukan setiap instasi. Khususnya, dilingkungan Polres Belitung. Ini seperti hal yang terjadi di Mabes Polri yakni pergeseran Kadiv Humas Irjen Pol Anton Charliyan digantikan Brigjen Pol Boy Rafli.

“Kesan-kesan selama Kasubag Humas Polres Belitung, dekat dengan media dan bekerja sama dengan baik sama wartawan, khususnya kecepatan menyampaikan informasi kamtibmas kepada masyarakat Belitung,” ujar Brigadir Tohir, Minggu (17/4) malam.

Dirinya berharap, penggantinya bisa lebih baik lagi. “Penganti saya, Aiptu Fadli yang merupakan senior saya, dia terlebih dahulu menjabat sebagai humas sebelum saya. Saya yakin, dengan pengalamannya dia lebih baik daripada saya,” pungkas. (kin)