BUMD Akan Datangkan 10 Ton Daging Sapi Beku

by -
Direktur BUMD PT Belitong Mandiri, Azrul Azwar
Direktur BUMD PT Belitong Mandiri, Azrul Azwar
Direktur BUMD PT Belitong Mandiri, Azrul Azwar
Direktur BUMD PT Belitong Mandiri, Azrul Azwar

*Bantu Masyarakat Dengan Harga Terjangkau

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – PT Belitong Mandiri (BUMD) Kabupaten Belitung berencana akan datangkan 10 ton daging sapi beku untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri  2019.

Direktur BUMD PT Belitong Mandiri Azrul Azwar mengatakan, hal itu dilakukan dalam rangka membantu masyarakat mendapatkan daging dengan harga terjangkau untuk merayakan hari lebaran nanti.

“PT Belitong Mandiri dalam hal ini BUMD Kabupaten Belitung, merencanakan akan mengadakan daging beku impor sebanyak 10 ton,” kata Azrul Azwar kepada Belitong Ekspres, pekan kemarin.

Azrul mengungkapkan, saat ini pihaknya sedang berusaha menjalin komunikasi lebih intensif terkait rencana mendatangkan daging beku tersebut. Terutama dari segala kesiapannya agar bisa terealisasikan dan berjalan lancar.

“Saat ini sedang dipersiapkan segala macam perjanjiannya, persiapannya, mudah-mudahan berjalan dengan lancar. Dan sekarang tengah dilakukan komunikasi intensif dengan pemasoknya,” jelas Azrul.

Dia menambahkan, untuk kepastian kedatangan daging sapi beku tersebut hingga saat ini pihaknya masih menunggu dan berharap semuanya bisa berjalan lancar. “Rencana tanggal 25 Mei, dan sekarang ini agik nunggu kepastian,” tukasnya.

Selanjutnya, kata dia, untuk proses pendistribusian dan penjualan daging sapi beku akan melibatkan BUMDes dan Koperasi di wilayah Kabupaten Belitung. Mereka dapat melakukan transaksi jual beli dengan harga terjangkau oleh masyarakat.

“BUMD akan menggunakan channelnya, seperti BUMdes, koperasi dibagi-bagi lah. Karena BUMD selalu memberdayakan komponen lokal, dengan komunitas dan ormas, kita berikan kesempatan,” pungkas Azrul. (dod)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *