Bupati dan Wakil Bupati Belitung Ajak Gunakan PLN Mobile

by -
Bupati dan Wakil Bupati Belitung Ajak Gunakan PLN Mobile
ist

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – PT PLN (Persero) terus mendorong maju layanan kelistrikan bagi seluruh pelanggannya melalui peningkatan sistem digitalisasi, dengan meluncurkan aplikasi bernama PLN Mobile.

Oleh karena itu, Bupati Belitung, H Sahani Saleh dan Wakil Bupati, Isyak Meirobie mengajak masyarakat Belitung untuk memanfaatkan layanan tersebut. Dalam testimoninya, dia mengajak masyarakat Belitung untuk download aplikasi PLN Mobile dan menikmati beragam kemudahan layanan.

“Baik itu untuk isi token listik, penambahan daya listrik ataupun lapor gangguan listrik dan juga tracking dari Petugas PLN. Serta hal-hal lain yang tentunya berhubungan dengan PLN,” kata Bupati yang karib disapa Sanem.

Senada dengan Bupati ,Wabup Isyak Meirobie. Ia juga ingin agar masyarakat segera menggunakan layanan digital PLN Mobile, khususnya di saat Pandemi Covid-19. “Di saat pandemi kita harus bisa menggunakan digital, sehingga kita terhindar daridistancing yang tidak sesuai dengan Protokol Kesehatan,” kata Wabup.

Isyak berharap dengan pelayanan yang penuh transformasi tersebut, masyarakat bisa memperoleh berbagai informasi dan perkembangan dari layanan PT PLN. Untuk memperoleh layanan, segera download aplikasinya melalui Playstore atau AppStore. Nantinya pelanggan akan mendapatkan berbagai kemudahan layanan kelistrikan.

“Seperti pembayaran listrik, pengecekan riwayat transaksi kelistrikan, baca meter mandiri (SwaCam) maupun pengaduan terkait kelistrikan, yang semua bisa dilakukan melalui aplikasi ini,” tandas Wabup Belitung. (dod)