Bupati Lantumkan Lagu

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

TANJUNGPANDAN-Sebuah lagu berjudul “Cinta dan Permata” dipersembahkan oleh Bupati Belitung Sahani Saleh saat dirinya selesai menyampaikan sambutan dalam acara APPI Travel Mart Selasa (14/4) malam, di Kave Senang lalu, disambut dengan sorakan yang meriah. Sorakan dan aplaus berasal dari para tamu undangan dari seluruh pelaku pariwisata di Indonesia, termasuk pelaku wisata dari negara Malaysia juga hadir dalam event tersebut.
“Lagu ini saya persembahkan buat Belitung tercinta. Dan Semoga masyarakat Belitung senantiasa mengedepankan sistem kekeluargaan dan persaudaraan. Sehingga, Belitung bisa menjadi miniaturnya indonesia,”ucap Bupati sebelum melantunkan lagu kesayangannya itu.

Baca Juga:  Do'a Bersama Untuk Pemilu Aman & Kondusif

Bupati sempat menyebut, bangsa kita Indonesia dan nenek moyang kita memang awalnya adalah pelaut. Jadi, itu yang menjadi dasar mengapa Belitung ini lebih cenderung dan potensial di bidang kelautan dan perikanan. “Bahkan, sekarang ini kita sedang mengemas konsep bagaimana agar Belitung ini dimata para investor dunia banyak berdatangan,” kata Bupati.

Baca Juga:  BENCANA EKOLOGI, SIAPA YANG SALAH?

Selama ini, ujar Bupati, banyak investor di Belitung yang sudah melakukan action dan langkah kongkret di Belitung. Seperti halnya telah banyak membangun hotel-hotel dan restoran serta usaha-usaha lainnya. Demikian juga dari group Darmawangsa group gruop-group lainnya. “Termasuk banyaknya pengusaha dari luar negeri dan Singapura sudah mulai banyak mengembangkan pariwisata di Belitung ini,” kunci Bupati. (mg2)

Rate this article!
Bupati Lantumkan Lagu,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: