Catatan dan Rekomendasi akan Jadi Koreksi

by -

 MANGGAR – Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza mengucapkan rasa terima kasih kepada segenap anggota DPRD Beltim dan semua pihak yang telah berpartisipasi memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Beltim.

Kontribusi berupa catatan dan rekomendasi strategis akan jadi koreksi terhadap penyelenggaraan urusan desentralisasi, tugas pembantuan, dan tugas umum, tentunya akan jadi perbaikan penyelenggaraan pemerintahan daerah kedepan.

Hal ini disampaikannnya pada saat Paripurna penyampaian Laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati tahun anggaran 2015, di ruang sidang paripurna gedung DPRD Kabupaten Beltim, Jumat (29/4) siang.

 

Yuslih mengatakan, capaian kinerja penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan yang dijabarkan dalam LKPJ ini merupakan hasil koordinasi, kerjasama dan partisipasi semua stakeholders pembangunan. Mulai dari Pemerintah Daerah, DPRD, para pegiat perekonomian dan masyarakat luas sesuai dengan bidang, fungsi dan tugas masing-masing, yang didukung oleh APBD dan sumber pendanaan lainnya yang sah.

“Hasil-hasil pencapaian kinerja program yang dilaksanakan pada Tahun 2015 merupakan realisasi dari seluruh aktivitas pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Belitung Timur bersama DPRD berdasarkan rencana kerja pembangunan selama kurun waktu satu tahun anggaran,” ungkap Yuslih. (feb)