Ciptakan Konsumen yang Cerdas

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

MANGGAR-Memperingati momentum Hari Konsumen Nasional (Harkonas) tahun 2015, yang jatuh pada hari ini Senin (20/4), Ketua Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Suharman berharap mampu memberikan wujud nyata untuk menciptakan konsumen cerdas, terlindungi serta pelaku usaha yang bertanggung jawab dan bermartabat.

“Kami sangat konsen terhadap upaya-upaya mencerdaskan Konsumen sebagaimana yang diamanatkan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen dan mewujudkan kesadaran akan tanggungjawab dan kewajiban dari Pelaku Usaha terhadap Konsumen,” ungkap Suharman yang didampingi Anggota BPSK Beltim, Muhklis saat berbincang dengan Belitong Ekspres Minggu (19/4) kemarin.

Baca Juga:  Magang di Panasonic, Peserta Beltim Alami Kemajuan Pesat

Suharman mengatakan, anggota BPSK yang baru dilantik beberapa minggu lal ingin bekerja secara maksimal dalam melakukan sengketa yang dihadapi konsumen nantinya.

Baca Juga:  Peluncurkan e-Filling, Wabup Beltim Jadi WP Pertama Isi Laporan Pajak

“Kami dengan kekuatan 9 orang anggota BPSK Beltim, akan bekerja semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas tugas yang diberikan kepada kami ke depannya,” kata Suharman yang juga merupakan utusan dari PNS yang memperkuat BPSK Beltim.(feb)

Rate this article!
Tags:
author

Author: