Citilink dan Kompas TV Produksi Acara Spesial Hari Kartini

by -
Kru Kompas TV saat shoting di atas pesawat dengan dibantu kru termasuk pramugari.

* Lokasi Dipilih Negeri Laskar Pelangi, Tayang 21 April Jam 09.00 WIB

Kru Kompas TV saat shoting di atas pesawat dengan dibantu kru termasuk pramugari.

TANJUNGPANDAN-Dalam rangka menyambut Hari Kartini 21 April 2016, Citilink bekerja sama dengan Kompas TV membuat produksi siaran Kartini di Negeri Laskar Pelangi.
Rencananya, hasil produksi edisi khusus Hari Kartini ini akan disiarkan di Kompas TV pada tanggal 21 April pukul 09.00 WIB di acara Bincang Pagi. “Bapak Ibu, kami dari Citilink Indonesia dalam rangka Hari Kartini memberikan apresiasi kepada penpang Citilink,” ujar Normala Dewi, ambasador Citilink untuk Hari Kartini di dalam.pesawat Citilink, 15 April 2016, lalu.

Di dalam pesawat, nampak para kru produksi melakukan shooting. Selain itu, juga digelar games chalange (tantangan) bagi penumpang wanita dua orang. Mereka yang berani tampil adalah memenuhi tantangan adalah penumpang atas nama Melinda dan Mona.

Setelah memberikan kesan-kesan mereka terhadap wanita paling berkesan di dalam hidup, dua perempuam “hebat” ini mendapat hadiah berupa tiket gratis dari Citilink ke semua jurusan.

Sementara District Sales Manager Citilink Tanjungpandan Joni Siswanto mengatakan, benar memang di pesawat ada kru Kompas TV yang sedang memproduksi acara khusus Hari Kartini di Negeri Laskar Pelangi. “Semoga bisa membantu mempromosikan Belitung ke masyarakat luas melalui siaran televisi nasional,” ujar Joni kepada Belitong Ekspres.(agu).