banner 728x90

Cleaning Day, Program Swiss-belresort Tanjung Binga, yang Peduli Lingkungan

Life at ease with amazing nature| Leebong island

Cleaning Day, Program Swiss-belresort Tanjung Binga, yang Peduli Lingkungan

belitongekspres.co.id, SIJUK – Komitmen untuk menjaga keindahan pantai-pantai di Pulau Belitung bebas dari sampah dibutuhkan kesadaran dan kepedulian bersama.

Seperti halnya, komitmen yang telah dijalankan Swiss-belresort Tanjung Binga, Sijuk, dalam menjaga kebersihan lingkungan di sekitar resort mewah berbintang empat tersebut.

General Manager Swiss-belresort Tanjung Binga, Cahyanto Iman Murtiono mengatakan, komitmen peduli terhadap lingkungan direalisasikan dengan Program ‘Cleaning Day’ setiap hari Sabtu.

Jajaran management dan staf rutin melakukan kegiatan bersih-bersih meliputi area umum seperti pantai dan sekitar resort group Swiss-Belhotel Internasional itu.

“Kegiatan ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kepedulian masyarakat khususnya karyawan Swiss-belresort Tanjung Binga, akan pentingnya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan,” kata Toto sapaan karibnya.

Selain itu, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan kesan bersih kepada wisatawan yang datang ke pulau Belitung. Terutama pada area pantai yang menjadi destinasi utama para wisatawan.

“Pada hari ini (Sabtu 21 September 2019,) kegiatan cleaning day, kita pusatkan pada area pantai tepat di depan Swiss-belresort Tanjung Binga,” ujar Toto yang sudah malang melintang di dunia perhotelan.

Toto berharap, Program Cleaning Day ini mampu memberikan kesan asri pada area wisata pantai. “Ini juga sebagai bentuk dukungan kita kepada Pemerintah kabupaten Belitung dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan,” tukasnya. (rel)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply