Curi HP Ditangkap Polisi

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

TANJUNGPANDAN-Polsek Tanjungpandan dan Tim Buser Polres Belitung berhasil meringkus pelaku pencurian handpone milik Hendri Markolia (18) warga Jalan Jenderal Sudirman RT 1 RW 3 di Warnet Jalan Baru, Senin (9/2) lalu. Pelaku ditangkap setelah polisi menyelidiki rekaman CCTV yang ada di warnet tersebut.
Pelaku yang diketahui bernama Dani (24) ber-KTP Jawa Tengah ini diringkus polisi Selasa, (10/2) lalu, saat dia sedang asyik main game di warnet Jalan Baru. Namun, lokasinya berbeda dengan tempat ia pertama kali mengambil HP tersebut.
Menurut pengakuan Dani, dirinya nekat mengambil barang tersebut lantaran iseng. Dia mengaku, tidak ada niat untuk menjual hape tersebut. Menurutnya, hape Smartpone curiannya rencana akan dipakai sendiri, lantaran dia tak memiliki hape.
Dia menceritakan, awal mula ia mengambil hape tersebut. Saat itu, pemilik hape dipanggil ibunya. Sedangkan hp miliknya ditinggal ditempat dia main game. Entah setan apa yang merasuki pikirannya, sehingga pria yang mengaku kerja di warung ake kafe senang ini, nekat mengambil barang tersebut.
“Saya awalnya tidak ada niat untuk ngambil. Aku iseng aja, setelah mendapatkan hape tersebut saya langsung pulang,” ujar Dani kepada Belitong Ekspres, Kamis (12/2) kemarin di Mapolsek.
Sementara itu, Kapolsek Tanjungpandan Kompol Sonny Bhakti Wibowo, SH, SIK membenarkan kejadian ini. Menurut Sonny, awal mula penangkapan pelaku, melalui rekaman CCTV yang ada di warnet tersebut. “Dari bukti rekaman kamera CCTV terlihat jelas pelaku yang mengambil HP tersebut. Lalu dilakukan penyelidikan keberadaan pelaku, hingga akhirnya tersangka berhasil diringkus,” ujar Kompol Sonny.(kin)

Baca Juga:  Warga Kembiri Mengadu ke DPRD

Rate this article!
Curi HP Ditangkap Polisi,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: