Dapoer Belitung Promo Menu Special Ramadan

by -

*Paket Ketupat Hanya Rp.65 Ribu dan Paket Bedug Rp.55 Ribu
ftoo-A-Dapoer-Belitung---Copy

TANJUNGPANDAN-Di Bulan Suci Ramadan tahun 2016 ini, Restoran Dapoer Belitung yang terletak di Jalan Jendral Sudirman No. 63 Tanjungpandan, menyajikan menu special dengan promo menarik. Menu special yang enak dan menggugah selera pada Ramadan 1437 Hijriah ini, dikemas dalam promo paket Ketupat dan paket Bedug.

Promo paket special bulan puasa di restoran yang tak jauh dari pusat Kota Tanjungpandan, dengan harga cukup terjangkau. Untuk paket Ketupat hanya Rp.65ribu dan paket Bedug Rp.55ribu, sudah termasuk gratis takjil untuk berbuka puasa.

Dapoer Belitung yang sudah sekitar setahun berdiri, buka dari Minggu sampai Jumat mulai pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB. Sementara khusus hari Sabtu buka mulai 11.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB.

Meski baru setahun berdiri, restoran ini sudah cukup terkenal dan merajai kuliner di Belitung. Mulai dari kalangan Menteri, Pejabat, Artis seperti Dewa Persik, Jane Shalimar, Anjasmara, Tukul Arwana hingga wisatawan dan masyarakat umum, telah mencicipi lezatnya menu khas Dapoer Belitung.

Onwer Dapoer Belitung Anthony mengatakan, paket Ketupat terdiri menu pilihan seperti ikan bakar, ayam, cumi cabe garam, dengan satu menu sayuran dan satu menu berkuah yang bervariasi. Lantas untuk menu Bedug sudah termasuk sup, sayuran, serta pilihan ikan, ayam atau cumi.

“Untuk menu dalam masing-masing paket bisa disesuaikan dan diganti sesuai selera. Semua paket Minimal 5 orang sudah termasuk gratis  takjil,”ujar Anthony kepada Belitong Ekspres, Kamis kemarin.

Untuk menu berbuka puasa Dapoer Belitung juga menyediakan Es Dawet, Es Cincau dan Es Pelangi, serta beraneka minuman lain seperti jus Nanas, jus Kendodong,  jus Ketimun. Selain itu, tersedia menu baru yang harus dicoba yakni, Ikan Patin Bakar, Tim Touco dan Ikan Patin Pindang.
“Semua menu di Dapoer Belitung halal. Soal masakan boleh sama, yang berbeda bumbu Dapoer Belitung rajanya,”kata Anthony sambil berpromosi.

Menurut Anthony, Dapoer Belitung sudah menjadi Restoran favorit masyarakat Belitung dan wisatawan. Selain rasa masakan enak dan penyajian yang berbeda, tentunya pelayanan Dapoer Belitung mengutamakan yang terbaik bagi pelanggan.

“Kerja keras seluruh karyawan, tentunya membuat pelanggan merasa nyaman dan kembali lagi mencicipi menu Dapoer Belitung. Ayo buruan datang dan nikmati sensasi menu di Dapoer Belitung,” ajak Anthony. (mg1)