Depresi, Bujangan Tewas Gantung Diri di Dapur Rumahnya

Evakuasi korban gantung diri

Proses evakuasi Adri, bujangan korban gantung diri di dapur rumahnya, Senin (12/8).

belitongekspres.co.id, GANTUNG – Masyarakat Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur (Beltim) kembali digegerkan dengan kejadian seorang warga tewas di dapur rumahnya Senin (12/8). Korban Andriyanto (41), merupakan warga Jalan Gang Jidin RT 5 Dusun Jaya Desa Lenggang.

RajaBackLink.com

Pria bersatus bujangan ini, pertama kali ditemui adiknya Indri (39) dalam keadaan tertelungkup tak bernyawa dan mulutnya keluar air. Diduga korban mengakhiri hidup dengan gantung diri, karena di lokasi dapur ditemuka ada seutas tali.

Kapolsek Gantung Iptu Karyadi menerangkan, awalnya pada Senin (12/8) sekitar pukul 05.10 WIB adik korban mau membangunkan ibunya untuk sholat subuh. Saat membuka pintu dapur, dia kaget melihat Andri terbujur kaku dalam posisi telungkup.

Baca Juga:  Tersinggung, Warga Pendatang di Gantung Bacok Teman Sendiri

“Adik korban kemudian langsung memegang tangan korban ternyata sudah dingin. Adik korban sempat berpikir bahwa korban meminum racun. Kemudian Dia langsung membangunkan ibu korban,” terang Kapolsek Iptu Karyadi kepada Belitong Ekspres.

Melihat kejadian tersebut kata Kapolsek Gantung, langsung adik korban belari ke rumah tetangganya Ipan. Kemudian, dia juga menemui pegawai Puskesmas Gantung Sri untuk minta pertolongan memeriksa keadaan korban.

“Setelah diperiksa, Sri mengatakan bahwa korban sudah meninggal dan adik korban pun langsung memberitahukan keluarganya,” ungkap Iptu Karyadi, sembari berujar korban dugaannya tewas gantung diri.

Baca Juga:  Depresi Diceraikan Istri, JP Bunuh Diri di Kamar Mandi

Atas kejadian tersebut, warga setempat segera melaporkan ke jajaran Polsek Gantung. Mendengar laporan tersebut, Kapolsek Gantung beserta anggota dan tim identifikasi Polres Beltim langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Usai melakukan olah TKP, selanjutnya jenazah Andri dibawa ke RSUD Beltim untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan di RSUD bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Selain itu, dari hasil pemeriksaan, di kemaluan korban juga mengeluarkan sperma, anus mengeluarkan sedikit kotoran, korban nekat gantung diri diduga karena mengalami depresi,” tandas Iptu Karyadi. (dny)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply