Dhani Jaga Asa di D’Academy Indosiar

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

//Harapkan Dukungan Pemerintah & Masyarakat

PANGKALPINANG – Perjuangan Dhani mewakili Bangka Belitung (Babel) di D’Academy Indosiar Session 2 memang terhenti di 20 besar. Namun pencapaian tersebut bukanlah hal yang mudah. Ia harus mengikuti seleksi dan menyisihkan ribuan orang lainnya sebelum berada di panggung ajang pencarian bakat sesungguhnya.
“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung saya, hingga mencapai 20 besar. Dan saya sudah berjuang mengharumkan nama Provinsi Bangka Belitung, karena saya satu-satunya peserta yang berasal dari Bangka Belitung. Terimakasih kepada masyarakat yang telah dukung saya,” ungkap Dhani Minggu Malam (30/3) diungkapkanya dengan mendatangi kantor Radar Bangka (RB).
Namun demikian Dhani masih memiliki kesempatan untuk kembali unjuk kebolehan di ajang tarik suara panggung Indosiar tersebut dengan memanfaatkan hak veto dari dewan juri. Untuk itu ia berharap mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah maupun masyarakat Babel agar memuluskan langkahnya untuk mengharumkan nama Babel di ajang nasional.
“Serta minta dukungan terus kepada masyarakat dan Pemerintah untuk terus mendukung karena Dhani masih ada harapan. Menurut tanggapan juri, saya bagus dan selama tampil tidak pernah di koment jelek. Jadi ada kemungkinan untuk di panggil kembali,” tuturnya.
Ia menjelaskan bahwa dipulangkannya dia dari D’Akademy 2 tersebut hanya lantaran kurangnya dukungan dari SMS maupun para suporter yang datang langsung ke Jakarta. “Kurangnya perhatian dari Pemerintah sangat disayangkan, karena dibandingkan dengan daerah lain sangat jauh bedanya,” tegas Dhani.
Untuk itu apabila ke depan ia dipanggil kembali pada ajang tersebut, ia menyimpan harapan besar agar menerima dukungan yang lebih baik dari sebelumnya. “Jika saya dipanggil, mohon dukungan penuh masyarakat Bangka Belitung,” harapnya. (zul)

Baca Juga:  Perampok Asal OKI Terkapar Dihajar Pelor

Tags:
author

Author: