Di Panggung Sujud Kemenangan Kertanegara, Prabowo Tanpa Sandiaga

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

ist/jpnn

JAKARTA – Calon Presiden Prabowo Subianto menyampaikan pidato dalam acara sujud kemenangan Pilpres 2019 di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4). Dalam pidatonya, Prabowo kembali mengklaim menang Pilpres 2019.

Selain itu, Prabowo berbicara tentang lembaga survei. Dia tidak percaya dengan temuan hitung cepat sejumlah lembaga survei yang diumumkan di media massa.

Baca Juga:  Harga Tiket Menjadi Momok Menakutkan Bagi Pariwisata Belitung

Hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei menyatakan, pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto – Sandiaga Uno selalu kalah dari pesaingnya yakni Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin.

Ketika berpidato, Prabowo didampingi sejumlah tokoh partai politik seperti Politikus PAN Amien Rais, Politikus Demokrat Syarief Hasan, Politikus Gerindra Ahmad Muzani, dan Politikus Gerinda Fadli Zon.

Baca Juga:  Mekanik Motor Diringkus Polisi Saat Hendak Transaksi Sabu?

Hanya saja, tidak terpantau sosok Sandiaga mendampingi Prabowo ketika menyampaikan pidato. Bahkan, Sandiaga juga tidak terlihat di area acara.

Di sisi lain, nama Sandiaga juga tidak tertulis sebagai Wakil Presiden RI pada spanduk acara yang terpasang di panggung utama.

Dalam spanduk itu, hanya menuliskan ‘Prabowo Subianto Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia’.(mg10/jpnn)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply