Digarap Teman Bapak, ABG Hamil

by -

*Bermula Malam Tahun Baru, Diajak Ke semak Semak

F-ABG Hamil
Tersangka saat dimintai keterangan oleh petugas.

SUNGAILIAT- MWS (17) warga Desa Rebo Kecamatan Sungailiat, Bangka, terpaksa harus menanggung penderitaan dan malu.  Ini akibat perbuatan bejat teman ayahnya sendiri
AK (40) warga desa yang sama tega menggarap paksa hingga ia hamil 2 bulan. Kini pelaku mendekam di tahanan Mapolres Bangka.
Informasi yang berhasil dihimpun wartawan menyebutkan, kejadian naas menimpa MWS ini bermula ketika malam tahun baru 2016 lalu. Saat itu, MWS diajak AK ke semak-semak kebun Ubi di Desa Rebo, Kelurahan Limbung Jaya, Sungailiat.  Menurut korban MWS, tiap kali AK mabuk arak, ia selalu menghubungi MWS untuk datang ke tempat biasa. Usai menyetubuhi MWS, AK sempat memberikan uang dan menurut MWS, AK kerap kali memaksakan nafsu bejatnya kepada korban.
Kasus ini terkuak ketika FW (39) Ibu kandung MWS melihat gelagat aneh dari anaknya. Saat ditanyakan MWS mengakui perbuatan teman almarhum ayahnya yang sudah menggagahinya berulang kali.  Tak terima dengan perbuatan AK, FW pun melaporkan AK ke Polres Bangka. Rabu malam (10/5/2016) kemarin, AK berhasil diamankan di kediamannya di Desa Rebo tanpa melakukan perlawanan.
Kapolres Bangka, AKBP Sekar Maulana, SIK melalui Kabag Ops Polres Bangka Kompol Ridwan Raja Dewa SIK,didampingi Kanit PPA, Bripka Watson membenarkan kasus persetubuhan anak di bawah umur tersebut.
Menurut Kabag Ops, saat ini tersangka AK sudah diamankan di Mapolres Bangka untuk menjalani penyidikan lebih lanjut. Atas perbuataannya, AK dijerat pasal 81 UU No.35 Tahun2014 tentang perubahan UU No. 23 Tahun 2002 perlindungan anak dengan ancaman 12 tahun penjara.(dee)