Dipukul, Ditendang, Diinjak-injak

by -

MUNTOK – Tersinggung karena namanya dipanggil tanpa sebab, membuat Rico menghajar habis-habisan orang yang memanggil namanya. Simpel sekali.

Ya. Begitulah perangai Rico. Sekarang dia harus mempertanggungjawabkan perangai jeleknya itu di tahanan Polsek Muntok, setelah hari Jumat (23/10) berhasil ditangkap anggota  Polsek yang telah menyidik kasus pengeroyokan yang melibatkan pria 22 tahun yang tinggal di Tanjung Muntok tersebut.

Kejadiannya sendiri hari Sabtu 17 Oktober silam sekitar pukul 23.00 WIB, lokasi kejadiannya di Terminal Muntok. Dan yang menjadi korban adalah Arpandi yang baru berumur 16 tahun seorang buruh harian warga Tanjung Kecamatan Muntok, Bangka Barat.

Ceritanya, sesaat sebelum kejadian pengeroyokan pelaku lewat di lokasi, dan dia mendengar namanya dipanggil seseorang, yang ternyata adalah korban tadi. Saat itu Rico bersama dengan seorang temannya yang sekarang masih dalam pengejaran polisi.

Nah, merasa namanya dipanggil tanpa sebab membuat Rico sedikit tersinggung, ia pun memutar balik motornya dan menghampiri asal suara. Didapatilah korban ini yang ia duga sudah memanggil namanya tanpa sebab.

Tanpa alasan yang jelas saat melihat korban itulah emosi Rico meledak, beragam pukulan dan tendangan melayang ke tubuh Arpandi. Rico langsung memukul korban mengunakan tangan ke wajah korban berulangkali, tak puas pelaku juga menendang ke arah perut korban saat korban sudah terkapar tak berdaya di tanah, tak kurang juga Rico menginjak-injak kepala korban berulang-ulang kali. Korban berusaha lari tapi masih juga mendapat pukulan telak di muka dan lagi-lagi masih sempat memberikan tendangan kungfu ke arah punggung korban.

Dapat diterika, atas kejadian tersebut korban mengalami luka memar seperti memar di mata sebelah kiri, luka memar di kepala atas sebelah kiri, luka lebam di wajah sebelah kanan, luka lecet di bagian siku tangan sebelah kanan, dan korban juga merasa sakit di bagian leher.

Kabag Ops. Kompol. Candra seizin Kapolres Babar menjelaskan korban saat ini sedang dibawa ke RS untuk dilakukan pengobatan dan pengambilan visum.

Sedangkan  pelaku berjumlah dua orang yang saat ini pelaku Rico sudah dan sedang dalam penyelidikan. “Perkara pengeroyokan tersebut saat ini dalam penyidikan Polsek Muntok,” kata Kabag Ops. (his)