Dispora Lepas Kontingen Jambore Pemuda

Kontingen Belitung Jambore Pemuda

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Belitung melepas 11 peserta Jambore Pemuda asal Kontingen Belitung. Mereka akan mengikuti Jambore Pemuda Daerah Bangka Belitung (Babel) di Bumi Perkemahan HKM Juru Seberang, mulai tanggal 26 September sampai dengan 1 Oktober tahun 2017.

RajaBackLink.com

“Pertama saya ucapkan selamat mengikuti Jambore Pemuda. Kami meminta kepada para peserta, agar menjaga kesehatan dan tunjukkan karakter Pemuda Belitung yang berbudaya dan berakhlak mulia,” kata Kadispora Kabupaten Belitung Mz. Hendra Caya kepada Belitong Ekspres, Selasa (26/9) kemarin.

Baca Juga:  Pemda Teken MoU dengan IPC Pelindo Tanjungpandan

Kadispora berharap semoga Kontingen Belitung akan menjadi yang terbaik. dan mewakili Babel ke Jambora Pemuda Nasional Bulan Nopember mendatang di Kota Sawahlunto Sumatera Barat (Sumbar).

“Mudah-mudahan apa yang kita harapkan tercapai. Mereka bisa menampilkan yang terbaik pada pelaksanaan nanti,” ucap Hendra dengan semangat.

Baca Juga:  KPU Gelar Bimtek Gelombang Pertama untuk PPK dan PPS

Sementara itu, Kabid Layanan Pemuda Haris Maryono mengatakan, kabupaten Belitung mengirim sebanyak 11 orang pada kegiatan Jambore Pemuda tahun ini. Mereka adalah orang-orang pilihan.

“Tahun ini kami kirim sembilan orang peserta dan dua orang pendamping. Dimana peserta Jambore Pemuda ini merupakan hasil seleksi para Pemuda di Belitung,” terang Haris. (HC/wan)

Tags:
author

Author: