Distro Pakaian Disatroni Maling

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

TANJUNGPANDAN-Distro pakaian milik Doni Prastyawan, di Simpang Empat Jalan Sriwijaya, disatroni maling, Senin (9/2) dini hari, kemarin. Akibat kemalingan  ini, korban diduga mengalami kerugian sekitar Rp 7 juta.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Eskpres menyebutkan, toko pakaian yang biasanya dijaga itu, ditinggal pulang karena sepi pembeli dan cuaca hujan deras pada Minggu (8/2), malam.  Lantas, keesokan harinya, itu sekitar pukul 08.00 WIB penjaga distro hendak membuka toko. Saat toko tersebut di buka, penjaga toko dikejutkan dengan jebolnya tempat rak aluminium penyimpanan baju.
Setelah di periksa, ternyata kondisi pakaian dan rak tempat pakaian tersebut berantakan dan barang-barang berupa baju,topi dan celana diperkirakan sebanyak 40 stel hilang. Mengetahui tersebut, penjaga toko langsung menghubungi pemilik, Doni.

Baca Juga:  Bupati Berharap Satpol PP Optimal Menegakkan Perda

Setelah mendapat kabar tersebut, Doni langsung menuju ke Distro miliknya. Doni mengecek sejumlah barang-barang yang hilang. Setelah itu, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Belitung.
Doni mengatakan, dirinya tidak mengetahui perkiraan siapa pelaku pencurian ini. Menurut Doni, atas kejadian ini, dia mengalami kerugian hingga Rp 7 juta. Masih menurut keterangan Doni, maling masuk ke dalam toko miliknya diperkirakan sekitar Subuh. “Saya berharap malingnya dapat ketangkap,” ujar Doni kepada Belitong Ekspres usai melapor di Polres Belitung, Senin (9/2) kemarin.

Baca Juga:  Wujudkan Belitung Bebas Sampah, DLH Lakukan Kerja Bakti Massal

Sementara itu Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Belitung Ipda Lia Kamaliah seizin Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara mengatakan, polisi sudah menerima laporan tersebut. “Laporan sudah kami terima dan anggota sudah berada di TKP (tempat kejadian perkara), untuk melakukan penyidikan,” ujar Ipda Lia.(kin)

Rate this article!
Tags:
author

Author: