Diupukul Rekan Kerja, Lapor Polisi

OYO 399 Kelayang Beach Hotel

TANJUNGPANDAN-Naas nasib menimpa Amir Iskandar (54), warga Jalan Lettu Mat Daud. Niat hati memberi peringatan pada rekan kerjanya yang satu profesi di Perkebunan Sawit CV DG, malah dia dihajar hingga patah tulang rusuk bagian kiri.
Berdasarkan LP  LP nomor:LP/B-25/II/2015/BABEL/RES BELITUNG Tanggal 19 Februari 2015. menyebutkan, peristiwa ini terjadi di  perkebunan kelapa sawit CV DG Dusun Aik Mungkui, Buluh Tumbang, Kamis (19/2) kemarin.
Kejadian berawal, pada saat itu korban memperingati pelaku yang diketahui bernama Hariyono, agar menata buah sawit dengan rapi. Tujuannya, truk dapat menampung lebih banyak. Tak terima dengan teguran tersebut, pelaku langsung menghampiri korban.
Saat menghampiri, tanpa pikir panjang pelaku langsung memukul korban satu kali, dengan mengunakan besi. Akibat pukulan tersebut, korban mengalami patah tulang dan langsung di larikan ke RSUD untuk mendapatkan perawatan instensif.
Setelah dari rumah sakit, korban melaporkan kejadian tersebut ke SPK Polres Belitung. Kabag Ops Polres Belitung Kompol M Nizar membenarkan adanya laporan tersebut.
Menurut Nizar, korban telah melaporkan apa yang telah dia alami. “Saat ini, kami masih melakukan pengusutan terkait masalah tersebut. Setelah itu, kita akan mendengarkan keterangan dari pelaku,” ujar Kabag Ops.(kin)

Baca Juga:  Aster Kasad Mayjen TNI Bhakti Agus Fadjari Evaluasi TMMD ke 106

Rate this article!
Tags:
author

Author: